Vespa S 125 Hanya Tersedia 2 Warna

0

Vespa_S_125_02

Jakarta (naikmotor) – PT Piaggio Indonesia (PID) hari ini meluncurkan Vespa S 125 dengan harga Rp 28,5 juta. Vespa S 125 hanya tersedia 2 warna.

Untuk menjangkau segmen anak-anak muda, PID memperkenalkan Vespa S 125 dalam 2 warna, matt blue dan matt yellow. Warna ini, diyakini PID, sebagai bagian dari identitas untuk mengekpsresikan gaya konsumen muda yang dinamis.

Desainnya menyadur dari semangat Vespa 50 Special dan Vespa Primavera di era 1970-an dan modal desain ini membidik para skuteris yang berjiwa muda.

Vespa S 125 dipersenjatai dengan mesin 125cc, 4-tak dengan 3 katup dan diklaim memiliki konsumsi bahan bakar 30% lebih efisien serta rendah emisi gas buang. PID juga mengungkapkan bahwa Vespa S 125 telah teruji durabilitasnya dengan tenaga responsif serta ramah lingkungan.

“Indonesia merupakan pasar prioritas bagi Piaggio dan memegang peranan penting dalam strategi global. Vespa S 125 memperluas deretan lini produk kami yang ada dengan menambahkan pilihan produk untuk kebutuhan konsumen muda yang dinamis di Indonesia,:” beber Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Untuk mendukung pemasaran Vespa S 125 yang dibanderol Rp 28,5 juta OTR Jakarta, PID memperkenalkan juga Vespa corner dan display di The Goods Dept Pacific Place dalam menyediakan kebutuhan merchandise termasuk fashion skuteris. Selain di Pacific Place, penjualannya bisa ditemukan di The Goods Dept Pondok Indah Mall. (YA/nm) Foto: YA

 

LEAVE A REPLY