Motor Adventure Yamaha T7 Concept Diluncurkan 6 September?

0
Motor adventure Yamaha T7 Concept
Yamaha Motor Eropa sudah merilis teaaser kemunculan cocok motor yang disebut sebagai Yamaha T7 Concept.

NaikMotor – Yamaha Motor Eropa sudah mulai melakukan kampanye pengenalan produknya terbarunya, T7 Concept melalui teaser video. Pengembangan motor adventure Yamaha T7 Concept dikeroyok di tiga negara, yakni oleh Official Rally Team di Perancis, R&D Yamaha di Italia dan desain GK di Belanda.

Dipercaya akan menjadi prototipe model adventure masa depan sebagai pengisi segmen  Tenere terbaru. Konsep berbasis XT600Z Tenere yang dihadirkan 33 tahun lalu saat Paris Motor Show 1983. Model yang kemudian laris manis dengan penjualan sebanyak 61.000 dalam kurun 1984-1994, karena ringkas dan berperforma.

Yamaha T7 Concept pertama diperkenalkan di EICMA Show Milan pada 2016 yang menggunakan mesin 689cc, twin-cylinder. Mesin ini digunakan pula di MT-07 / FZ-07. Motor untuk petualang bergaya khas pacuan reli Ini memiliki kelengkapan tangki aluminium, empat spot lampu LED, fork depan KYB, fairing serat karbon skid plate serta knalpot custom Akrapovič. Di Milan, kabar bahwa motor konsep ini akan masuk jalur produksi sudah santer terdengar.

Pada perjalanannya, Yamaha T7 Concept beberapa kali tertangkap kamera bahkan dipinjamkan untuk publikasi media di Italia, DueRoute. Melalui video berjudul Your Adventure Awaits dan tertulis 6 September 2017, banyak yang berspekulasi tanggal tersebut adalah kemunculan perdana versi produksi  motor adventure T7 Concept. (Arif/nm)

https://youtu.be/71Ff30casdc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here