Empat Anggota HOBI Jakarta Jadi Marc Marquez Sehari di Sentul

0
empat anggota HOBI
Empat anggota Honda BigBike Indonesia (HOBI) Jakarta rasakan jadi Marc Marques sehari diatas Honda RC231V-S. Foto: Istimewa

NaikMotor – Selain merasakan turun di Sirkuit Sentul dalam kelas komunitas, Honda Track Day yang berlangsung Minggu (20/8/2017) juga menjadi ajang pembuktian empat anggota HOBI (Honda BigBike Indonesia) asal Jakarta rasakan jadi Marc Marques sehari diatas Honda RC231V-S.

Adapun empat anggota HOBI tersebut adalah Eddy Paramajaya, Michael Antonius, Henryawan A. Pradyto dan Irvan Y Mintarya. Merupakan mereka yang terpilih setelah seleksi ketat yang dilakukan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang.

empat anggota HOBI
AHM menyediakan tiga unit RC231V-S untuk test ride di Sentul.

“Tren penikmat BigBike Honda dan produk premium Sport Honda terus meningkat. Saat ini produk BigBike Honda semakin diterima pasar khususnya Jakarta Tangerang,” kata Ario, Head of Marketing Wahana yang mengatakan kesempatan mencoba RC231V-Smerupakan apresiasi kepada pengguna moge Honda.

Meski diyakini memiliki pasar di Indonesia, konsumen harus puas merasakannya hanya di sirkuit. Pasalnya PT Astra Honda Motor dan main dealer Honda tidak memasarkannya. AHM atau main dealer hanya bisa menjembatani bagi konsumen dalam negeri yang tertarik memiliki produk ini.

empat anggota HOBI
Salah satu anggota HOBI mencicipi motor Marc Marquez versi jalan raya.

“AHM dan Wahana, sayangnya tidak memasarkan produk ini, kami hanya bisa menjembatani konsumen dengan Honda Motor Jepang,” tambahnya.

Honda RC213V-S merupakan produk MotoGP versi jalan raya yang diproduksi untuk memberikan gambaran tentang keunggulan yang dimilikinya kepada masyarakat luas. RC213V-S saat ini merupakan motor jalan raya paling canggih dan paling mahal yang dilansir Honda.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY