Ultah ke-3 dan Jamnas, Yamaha R25 Owners Indonesia Perbaiki Kualitas

0
Yamaha R25 Owners Indonesia
Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) memperingati ulang tahun ke-3. Bertepatan dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun. Foto: Istimewa

NaikMotor – Bertepatan dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun, Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) memperingati Ultah ke-3 di Gunung Bromo. Momen kali ini menjadi renungan bersama setelah berbagai tantangan dan kesulitan yang dihadapi selama 3 tahun.

Ketua Umum YROI Murray mengatakan, saat ini Yamaha R25 Owners Indonesia telah mendapat kepercayaan dari pemilik  R25 sebagai rumah besar di Indonesia. Tercatat sudah ada 75 chapter yang terbentuk dengan total 3.000 anggota, baik yang sudah teregistrasi maupun masih inisiasi.

Yamaha R25 Owners Indonesia

“Namun doa yang dipanjatkan bukanlah terutama tentang jumlah. Tapi pada kualitas hubungan kekeluargaan yang telah terbangun baik di dalam chapter maupun secara nasional. Kepala juga ditundukkan untuk mendoakan sejumlah anggota YROI yang telah mendahului menghadap Allah SWT agar khusnul khotimah,” katanya.

Tepat pukul 00.00 WIB tanggal 17 Agustus, perayaan ulang tahun YROI dan Kemerdekaan digelar. Selain member YROI diikuti juga berbagai komunitas lintas merek lintas wilayah. Perayaan meliputi hiburan musik  kesenian khas bromo Ojung yakni pertempuran menggunakan rotan.

Dini hari sekitar 500 motor peserta riding menuju Penanjakan Bromo untuk melihat sunrise. Kemudian dilanjutkan menikmati trek lautan pasir. Lepas tengah hari, rombongan peserta Jamnas meluncur kembali ke kota Malang melanjutkan rangkaian acara Puncak Jambore Nasional ke-2 YROI.

Jamnas YROI 2017 berlangsung meriah dan dihadiri oleh sekitar 2.000 undangan baik dari berbagai komunitas, termasuk club YRCI moge Yamaha CBU dan dari pabrikan lainnya. Acara terdiri dari rangkaian games, modifikasi kontes, DJ, performance, sexy dancer dan free style.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY