Sosok Honda 150SS Versi Produksi Tertangkap Saat Syuting Iklan

0
Sosok Honda 150SS versi produksi tertangkap kamera mata-mata di Thailand. Diduga kuat foto ini bocor saat sedang melakukan proses pembuatan video iklan.
Honda 150SS versi produksi tertangkap kamera mata-mata di Thailand. Diduga kuat foto ini bocor saat sedang melakukan proses pembuatan video iklan. Foto: Motorival.

NaikMotor – Sosok Honda 150SS versi produksi tertangkap kamera mata-mata di Thailand. Diduga kuat foto ini bocor saat sedang melakukan proses pembuatan video iklan. Dari foto terlihat versi produksi tidak jauh berbeda dengan versi konsep yang ditampilkan April lalu.

Eksterior calon penantang Yamaha M-Slaz alias Xabre di Thailand itu mengusung tema street fighter naked. Fiturnya sengaja dibuat untuk head to head dengan Xabre lewat aplikasi lampu LED, fork depan upside down, dan mesin 150cc injeksi pendingin cairan.

Sasis trelis di Honda 150SS beda dengan CB150RR Street Fire yang ada di Indonesia. Bentuknya sedikit lebih rumit dengan tumpuan di belakang mesin. Satu lagi yang beda yaitu knalpot, Honda 150SS pakai model mid ship, lebih kekar dan pas dengan tema naked bike.

Sosok Honda 150SS versi produksi tertangkap kamera mata-mata di Thailand. Diduga kuat foto ini bocor saat sedang melakukan proses pembuatan video iklan.
Sasis trelis di Honda 150SS beda dengan CB150RR Street Fire yang ada di Indonesia.

Sosok Honda 150SS versi produksi sebetulnya tidak jauh berbeda dengan versi konsep. hanya saja, jika versi konsep mengusung pelek monoblock maka di foto terbaru ini pakai cast wheel. Desain peleknya juga beda dengan CB150RR Street Fire yang justru lebih mirip Suzuki GSX-150.

Meski fotonya sudah bocor namun belum ada konfirmasi kapan Honda 150SS meluncur di Thailand. Bisa jadi, dan boleh saja berharap jika sudah meluncur di sana, maka Astra Honda Motor (AHM) pemegang merek Honda juga membawanya ke Indonesia.

Honda 150SS Racer Concept
Honda 150SS Racer Concept tampil kotras di Bangkok Motor Show 2017. Foto: AP Honda

Sedikit flashback soal Honda 150SS, versi konsepnya pertama kali diperlihatkan di Bangkok International Motor Show 2017. Saat itu Honda menyebutnya sebagai Racer Concept, yakni motor yang memadukan hasrat custom sport dan sosok roadster masa depan.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*