Touring Wisata Suzuki GSX–150 Jelajahi Makassar

0
Touring Wisata Suzuki GSX–150 Jelajahi Makassar
Touring Wisata Suzuki GSX-150 dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-71. Foto: Suzuki

NaikMotor – Komunitas Suzuki GSX bersama Main Dealer Suzuki Motor Wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Mandiri (PT.SGM) menggelar event Touring Wisata Suzuki GSX 2017 yang telah berlangsung pada 18-20 Agustus 2017.

Touring Wisata Suzuki GSX 2017 ini menjajal dua etape yang merupakan destinasi wisata yang cukup terkenal di Sulawesi. Etape pertama adalah Makassar – Pantai Marina Kab. Bantaeng, Kemudian di etape kedua Bantaeng – Pantai Bira Bulukumba.

“Kegiatan ini intinya bertujuan untuk memeriakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 dan juga untuk membangun dan menciptakan semangat persatuan di antara komunitas Suzuki, sekaligus mendukung kemajuan wisata di Sulsel. Melalui event ini kami ingin memberi kontribusi yang positif untuk menyebarkanluaskan destinasi wisata di Bira dan Bantaeng, ” ujar Fredrik Tulaseket, penanggungjawab Touring Wisata Suzuki GSX 2017.

Touring Wisata Suzuki GSX–150 Jelajahi Makassar

Sementara itu Manager Sales PT SGM, Gunadi Gunawan menyatakan bahwa komunitas Suzuki GSX 150 di wilayah Sulawesi berkembang cukup pesat, bahkan setiap hari jumlah anggota kumunitas ini terus bertambah.

“Ini membuktikan jika motor sport Suzuki di kelas 150cc mendapat respon pasar positif, dan kami menyikapi ini dengan seksama, bahkan memberi ruang agar komunitas Suzuki GSX dapat terus berkembang, ” sebut Gunadi.

Diakui Gunadi, Touring Wisata Suzuki GSX 2017 merupakan adalah refleksi dari semakin meningkatnya jumlah penggunan Suzuki GSX di Indonesia, khususnya di Sulawesi. (Rls/ NM)

LEAVE A REPLY