City Touring & Beauty Class Yamaha Fino Sambangi Kota R A Kartini

0
City Touring & Beauty Class Yamaha Fino Sambangi Kota R A Kartini
Rangkaian “Smart Beauty Stylish” Fino City Touring & Beauty Class" untuk memperkenalkan Yamaha Fino di kalangan wanita kini digelar di Jepara, Jawa Tengah, Sabtu (26/8/2017).

NaikMotor – Rangkaian “Smart Beauty Stylish” Fino City Touring & Beauty Class” untuk memperkenalkan Yamaha Fino di kalangan wanita kini digelar di Jepara, Jawa Tengah, Sabtu (26/8/2017). Kota yang dikenal luas karena memiliki tokoh perjuangan hak perempuan R A Kartini.

Yamaha melalui brand Fino kali ini mengajak Fino lovers untuk mencoba turut serta berpartisipasi dalam melestarikan salah satu warisan budaya di Jepara, yakni Kain Tenun Troso, yang terletak di desa Troso, Kecamataan Pecanggaan Jepara.

City Touring & Beauty Class
Mengunjungi tempat pembuatan tenun.

Hendri Kartono Chief DDS 3 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, dengan kunjungan ke pengrajin tenun, diharapkan Fino lovers khususnya dan generasi muda pada umumnya akan tetap mencintai dan menghargai warisan budaya.

“Kita berharap masyarakat Jepara khususnya konsumen Fino akan semakin mengerti, menghargai dan mencintai Kain Tenun dari Desa Troso yang sudah menjadi warisan Budaya Kabupaten Jepara,” kata Hendri.

City Touring & Beauty Class
Pelatihan dan pengenalan safety riding.

Selain belajar tenun, Yamaha juga mengajak Fino lovers untuk berbagi dan memberikan donasi atau sumbangan pendidikan atau beasiswa pendidikan ini akan diberikan kepada putri kembar bernama Anisa dan Anita, warga RT 3 RW 1 Desa Troso, Kecamataan Pecangaan Kabupaten Jepara.

“Kedua anak kembar yang saat ini duduk di bangku MTS ini yang kami pilih untuk mendapatkan beasiswa pendidikan. Bukan hanya karena secara sosial ekonomi memang membutuhkan bantuan pendidikan, tetapi juga karena kedua anak ini gigih dalam belajar dan berjuang membantu orang tuanya,” imbuh Hendri.

Hadirnya Yamaha di Jepara merupakan kelanjutan dari event-event di kota sebelumnya. Acara ini digagas untuk mengedukasi wanita Indonesia tentang pentingnya keselamatan berkendara. Sekaligus menambah wawasan peserta tentang tips berkendara yang juga mengedepankan penampilan.(Rls/NM)

City Touring & Beauty Class

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here