Hari yang Sama Rossi Celaka, Bos KTM Pit Bierer Patah Tulang Betis

0
Pit Bierer Patah Tulang Betis
Di tempat lain, Pit Bierer, Direktur Motosport KTM alami patah tulang betis terjatuh dari sepeda gunung. Foto: speedweek

NaikMotor – Ternyata pada hari yang sama Kamis (31/8/2017) saat pembalap Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi patah tulang kaki kanan akibat kecelakaan pada latihan enduro. Di tempat lain, Pit Bierer patah tulang betis terjatuh dari sepeda gunung.

Pit Bierer adalah Direktur KTM Motorsport atau bos tim Red Bull KTM MotoGP. Pit Beirer (44) telah mengalami kelumpuhan sejak jatuh di Pfingstsonntag (8 Juni 2003) saat mengikuti di MXGP 250cc di Bulgaria. Bierer dahulu memang seorang crosser.

Tetapi cedera lumpuh kaki tidak menghalanginya untuk beraktivitas yang berbau kecepatan. Bersepeda dengan tangan, jetski, ski dengan monoski, renang dan latihan kebugaran di gym kecilnya sendiri, adalah olahraga yang suka dilakukan oleh Beirer.

Tetapi hari Kamis itu, Pit Beirer mengalami hari yang buruk terjatuh dari sepeda gunung yang digerakkan tangan. Dokter tim KTM mendiagnosanya, Pit Bierer patah tulang betis. Tetapi pada Jumat keesokan harinya, Bierer telah menjalani operasi di Braunau, Austria.

“Saya telah dioperasi di Braunau, dan baru setelah pukul sebelas saya terbangun dengan operasi ini,” kata Beirer. “Hari yang buruk , tetapi Saya segera pulih,” tekad Bierer kepada media Speedweek.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here