Ayo, Adu Kreatif Kontes Foto di Media Sosial Wahana Honda

0
Adu Kreatif di Kontes Foto
PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang menggelar foto kontes di media sosial. Tema foto ‘Pejuang Cari Aman’ untuk menyebarkan kampanye terbaru #Cari_aman. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang menggelar kontes foto di media sosial. Tema fotonya yakni ‘Pejuang Cari Aman’ yang digagas untuk menyebarkan kampanye #Cari_aman. Kontes dapat diikuti di instagram wahanahonda dan facebook Wahanahonda.

Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana mengatakan, foto kontes di media sosial ini sejalan dengan fenomena yang saat ini digandrungi masyarakat terutama anak muda. Diharapkan foto kontes ini  dapat berikan beragam ide unik, kreatif dan mampu menggugah orang lain lebih peduli keselamatan.

“Kontes ini merupakan ajang menjaring ide kreatif khas anak muda dalam menggunakan media sosial dengan mengupload foto – foto yang mampu berikan inspirasi kepada orang banyak tentang berkendara aman,” katanya. “Dengan kontes ini diharapkan lahir duta remaja media sosial yang mampu menyebarkan paham safety riding,” imbuhnya.

Kontes foto bertema mencari ’jagoan’ dibidang berkendara ini akan berlangsung Juli hingga akhir Desember 2017. Untuk hadiah, Wahana berikan banyak hadiah mulai dari voucher belanja setiap minggu, dan hadiah bulanan yang menarik seperti helm, jaket riding, hingga router wifi portable.

Sejalan dengan kontes foto, Safety riding merupakan bagian penting bagi Wahana Makmur Sejati. Tidak hanya rutin gelar sosialisasi safety riding di tingkat sekolah, perguruan tinggi, korporat, komunitas, bahkan pihak kepolisian, tim safety riding promotion Wahana memiliki instruktur tersertifikasi dari PT Astra Honda Motor.

Penyebaran kampanye safety riding juga dilengkapi dengan Safety Riding Training Center Jatake Tangerang, fasilitas ini menjadi bukti dedikasi Wahana untuk melahirkan sikap aman bagi pengendara dan kondisi jalan raya yang lebih baik. Namun mengubah perilaku berkendara merupakan tugas semua pihak.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*