Bocor, Ini Foto Ducati Panigale V4 Desmosedici Stradale

0
Ducati Panigale V4
Foto yang diperkirakan menampilkan sosok Ducati Panigale V4 Desmosedici Stradale. Foto: blogo

NaikMotor – Ducati Panigale V4 Desmosedici Stradale memang baru akan ditampilkan akhir Minggu ini, jika tidak meleset. Tetapi sebuah foto Ducati Panigale V4 bermesin V4 90° telah beredar di dunia maya.

Ducati Panigale V4 Desmosedici Stradale dikabarkan akan diluncurkan secara resmi saat EICMA Milan November 2017 mendatang. Namun sebuah foto yang menampilkan sosok utuh Panigale yang diperkirakan mengusung mesin V4 Desmosedici Stradale telah bocor di internet.

Secara visual sosok superbike Ducati yang tampil dalam foto mirip dengan hasil spyshot beberapa waktu lalu. Bodywork Panigale sangat mirip dengan generasi sebelumnya yang bermesin L-Twin, meski ada beberapa sisi yang berbeda Seperti lampu utama sepertinya lebih membelalak, dan saliran udara di sekitar bodi yang tampaknya untuk mendukung pendinginan mesin V4 barunya.

Sementara rangka utamanya tertutup fairing, hanya menampakkan sisa sasis spar berbahan aluminium hitam di bagian atas belakang. Rangka akan menjadi tautan blok silindernya. Sementara bagian depannya tampak gemuk karena untuk menempatkan airbox.

Muffler knalpot yang disandang Panigale V4 itu sepertinya dibuat sama dengan generasi L-Twin. Meski tampak seperti ada pipa ganda melingkar di bawah jok pengendara, daripada pipa tunggal pada generasi sebelumnya.

Perbedaan menyolok pastinya pada crankcase yang benar-benar berbeda daripada generasi sebelumnya. Seolah memberikan petunjuk kalau model adalah Ducati Panigale V4 Desmosedici Stradale. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here