Side Street Rider, Website Khusus BMW Motorrad G310R Buat Anak Muda

0
website khusus BMW Motorrad G310R
Menanggapi gaya hidup yang ditawarkan motor BMW terkecil, website khusus BMW Motorrad G310R diperkenalkan di Jepang. Foto: BMW

NaikMotor – Untuk mendukung gaya hidup yang ditawarkan motor BMW terkecil, website khusus BMW Motorrad G310R diperkenalkan di Jepang.

Situs “Side Street Rider” akan berisikan berbagai kegiatan menarik seperti fotografi, musik, fashion, seni dan berbagai gaya hidup G310R/GS. Situs telah diluncurkan sejak 4 September 2017 lalu. Berbagai foto telah diunggah diambil dari para remaja yang berisikan tentang kegiatan mereka di sisi jalan sehari-hari ditampilkan di sana.

Situs juga terkoneksi dengan Instagram dan Facebook BMW Motorrad sehingga gaya hidup “Side Street Rider” itu semakin menarik.

Untuk menambah semarak program di seluruh diler BMW Motorrad akan diadakan License Support Program, yakni subsidi untuk pembuatan SIM sebesar JPY 25 ribu atau sekitar Rp 2,75 juta yang berlangsung selama 3 hari dari 15-17 September 2017.

Untuk pembiayaan BMW G310R, diler akan menyediakan cicilan terendah sebesar JPY 3.100 atau Rp 341 ribu per bulan. Bersamaan dengan itu tersedia pula Test Ride Fair khusus untuk BMW G310R. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here