Tim Reli Furukawa Battery Indonesia Ungkap Kesuksesan di AXCR 2017

0
Tim Reli Furukawa Battery Indonesia Ungkap Kesuksesan di AXCR 2017
Kadex Ramayadi dan Rudy Poa andalan tim reli Furukawa Battery Indonesia di AXCR 2017. Foto: Arif

NaikMotor – Tahun ketiga partisipasi pereli Indonesia di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR 2017) Thailand menunjukan hasil yang baik sesuai yang ditargetkan baik di kelas motor maupun mobil. Tim reli Furukawa Battery Indonesia ungkap kesuksesan di AXCR 2017 Thailand di Kemang, Rabu (6/9/2017).

Hasil klasemen akhir, tim Indonesia menempati tempat terhormat dengan mendapat prestasi Juara Umum Kedua kateogri Tim untuk Moto Class, sedangkan perorangan Kadex Ramayadi menduduki peringkat kelima. Prestasi terbaik Kadex adalah dengan  menduduki juara pertama di leg pertama dan kelima.

Sementara rekan setimnya,  Rudy Poa berada di peringkat kesembilan. Sedangkan di kategori mobil, pereli perempuan pertama Indonesia yang bertarung yakni  Loddy Natasha yang berpasangan dengan Memen Harianto mendapatkan penghargaan Spesial Award dan berada di urutan ke-18.

“ Salah satu kunci keberhasilan kita adalah karena membawa motor kesayangan kita yang sehari-hari kita hafal, bukan lagi pinjaman seperti dulu.  Biarpun 250cc tapi kita masih bisa kompetitif melawan pereli lain yang mengandalkan mesin 350 dan 450cc karena bermain strategi. Selama lima leg, saya tidak terlalu push bawa motor, namun di hari terakhir pol-polan,” beber Kadex andalan tim Reli Furukawa Battery Indonesia ungkap kesuksesan di AXCR 2017 Thailand di sela-sela acara Award & Thanksgiving Party  di GAS Triumph Kemang . Hal ini tidak terlepas dari dukungan JNE yang ikut membantu proses pengiriman dua unit motor Husqvarna tunggangan Kadex Ramayadi dan Rudy Poa.

Sementara Andreas Dhanu Sugih, Presiden Direktur PT Furukawa Indomobil Sales Battery mengatakan apresiasinya terhadap perjuaangan tim reli Furukawa Battery Indonesia.” Kita memiliki visi yang sama baik di Jepang dan Thailand untuk mendukung kiprah pembalap lokal di event internasional, sekaligus membuktikan ketangguhan produk baterai kita,” ujarnya di hadapan undangan media dan co-sponsor lain, Pikoli, JNE, Rudy Project , GAS Triumph.

Pada kesempatan tersebut, PT Furukawa Indomobil Sales Battery menyerahkan penghargaan untuk keempat pereli yang tampil dan siap memberikan dukungan lagi untuk tahun depan. Acara penghargaan juga dimeriahkan dengan kehadiran komunitas seperti Track Jakarta yang ikut mengapresiasi perjuangan Kadex dan Rudy hingga Mathias Mutchus, aktor yang penggila dirtbike.  (Arif/nm)

LEAVE A REPLY