Wujud Apresisasi, Wahana Honda Menggelar Gathering Buat AHASS

0
menggelar gathering
PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang, menggelar gathering buat Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Foto: Gilang

NaikMotor – Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar gathering sebagai apresiasi Wahana kepada personil Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Gathering kali ini dihadiri tidak kurang dari 2.500 orang dari seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya mekanik, acara juga dihadiri oleh front desk dan partman yang setiap hari memberikan layanan terbaik buat konsumen Honda.

“Gathering ini jadi agenda tahunan keluarga besar AHASS dengan legiatan ini kami mencoba lenih mengakrabkan diri keseluruh personel AHASS dari 349 unit AHASS di Jakarta Tangerang,” kata Taufiquffohman, Head of Technical Function Wahana.

menggelar gathering

Selain gathering, kegiatan kali ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih Wahana kepada AHASS. Karenanya Wahana memberikan sejumlah reward bagi AHASS maupun individu yang berprestasi. Termasuk ada doorprize dan berbagai hadiah.

Taufiquffohman menambahkan layanan after sales merupakan kunci terhadap kepuasan pelanggan. Karena itu seluruh personil mulai dari front desk, service advisor, partman, dan mekanik rutin mendapat pelatihan untuk meningkatkan kualitas pribadi.

“Guna menghasilkan layanan berkualitas, kami serius menangani SDM di AHASS. Bahkan untuk mekanik kami mencari calon-calon berbakat adri tingkat SMK binaan Honda yang telah memiliki pendidikan dasar di jurusan teknik sepeda motor Honda,” pungkasnya.(Agl/NM)

menggelar gathering

LEAVE A REPLY

*