Pemilik NMax dan TMax di Palembang Bersatu di Maxi Yamaha Day

0
Penjualan Motor baru
Gathering konsumen dan komunitas maxi scooter Yamaha di Palembang, Sumatera Selatan.

NaikMotor – Gathering pemilik NMax dan TMax di Palembang bersatu di acara Maxi Yamaha Day #MAXIYAMAHADAY Minggu (10/9/2017). Acara ini sebelumnya digelar di Cibubur, Bandung, Batang (Jawa Tengah), Malang dan Medan.

Acara kumpul penggemar maxi scooter dihadiri pemilik NMax dan TMax di Palembang itu dihadiri.ratusan motoris. Maxi Yamaha Day mengusung semangat “Live In The Higher Stage” ini dimulai dengan city touring start dari beberapa dealer Yamaha dan finish di Palembang Indah Mall.

#MAXIYAMAHADAY

Hendrik Tjandra, Senior GM Marketing Main Dealer Thamrin Brothers mengatakan, event akbar ini jadi pusat perhatian di Palembang. Tidak dipungkiri juga menarik minat publik untuk memiliki matik premium Yamaha karena melihat kebersamaan dalam aktivitas ini.

”Terimakasih untuk kehadiran rekan-rekan sekalian. Weekend ini jadi berbeda dengan aktivitas yang dapat menyalurkan dan mengekspresikan kecintaan kita semua pada skutik premium Yamaha. Kegiatan ini juga mempererat ikatan yang semakin erat,” katanya.

#MAXIYAMAHADAY

Selain riding bareng, #MAXIYAMAHADAY diisi berbagai aktivitas mulai deklarasi Maxi Yamaha, exhibition MAXI Yamaha, photo competition, modification contest, NMax family gathering, safety riding education, MAXI techno education, entertainment. #MAXIYAMAHADAY Palembang juga dimeriahkan lewat anniversary Yamaha Community Independent (YCI) dan New Independent Riders Organization (NIRO).(Rls/NM)

#MAXIYAMAHADAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here