7 Fitur Baru Yamaha New V-Ixion Advance Movistar MotoGP

1
4346

Yamaha-New-V-ixion-Advance-Livery-MotoGP-launching
Serpong (naikmotor) – Kemenangan podium beruntun Movistar Yamaha MotoGP di lima seri 2015 menginspirasi Yamaha untuk memoles V-Ixion Advance. Tahun ini mereka menambahkan 7 fitur baru Yamaha New V-Ixion Advance Movistar MotoGP  

Sejak diluncurkan 2007, Yamaha V-ixion, sport naked bike 150cc yang pertama mengaplikasi sistem injeksi di Indonesia, sudah dua kali mendapat sentuhan, yakni V-Ixion Lightning pada 2013 dan sekarang V-Ixion Advance.

New V-Ixion Advance yang diluncurkan hari ini, (20/5) akan dijual dengan harga Rp 24,250,000 OTR Jakarta untuk versi standar. Sementara New V-ixion Advance livery Movistar Yamaha MotoGP selisih Rp 400 ribu lebih mahal, yakni Rp 24,650,000. Versi livery MotoGP mengikuti peluncuran YZF R15 dan R25 berkelir tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo (9/5) lalu di Otobursa Senayan.

Tujuh fitur utama baru mengiringi peluncuran Yamaha New V-Ixion Advance yakni
– Desain head light baru yang semakin agresif
– Rear fender lebih pendek
– Cover crankcase berkelit gold,
– Mesin standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan,
– Cool under cowl
– Double layer air scoop
– New Vixion 3D Emblem

Sejak peluncurannya, Yamaha V-Ixion sudah terjual 2,5 juta unit dengan market share sebesar 61%. Salah satu bukti polularitas V-ixion adalah ditandai dari komunitasnya yang mencapai 100 klub resmi yag terdaftar di Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dengan 200 ribu anggota.

” Kami menargetkan bisa memproduksi 200 ribu unit V-Ixion Advance dan 18 ribu untuk versi livery MotoGP sampai akhir tahun ini. New V-Ixion Advance ini akan kami eskpor juga ke Vietnam dan Filipina,” Ujar Dyonisius Beti, Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam peluncurannya. (Arif/nm) Foto: zr

Yamaha-New-V-ixion-Advance--launching

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*