Yamaha MX King 150 Livery Movistar MotoGP Ikut Meluncur

1

Yamaha-MX-King-150-Livery-Movistar-MotoGP_6

Serpong (naikmotor) – Bersamaan dengan kemunculan New V-ixion Advance, Yamaha MX King 150 Livery Movistar MotoGP ikut meluncur.

Yamaha MX King 150, bebek Crossover berdesain agreasif ala superbike yang diluncurkan Maret lalu di Sentul Karting, turut dipersenjatai dengan grafis Movistar Yamaha MotoGP, diluncurkan bersama Yamaha New V-Ixion Advance.

Sportbike berwujud bebek, dengan lampu depan LED gaya Yamaha R1 terbaru, serta lampu belakang model Yamaha YZF-R25,yang disebut Yamaha sebagai King of Style, akan dilepas dengan harga Rp 19,250,000.

Tenaga MX King 150 livery Movistar Yamaha MotoGP dipacu oleh mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, forged piston.

Sistem injeksi dengan throttle body 28mm serta rasio memiliki kesamaan dengan V-ixion hingga Yamaha menyematkan nafas racing kental pada bebek Raja Jalanan ini.

Ban belakang tubeles super lebar 120/70, terlebar di kelasnya. Dilengkapi desain velg baru ring 17 inchi dan double disk brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara.(Arif/nm) Foto: YA

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here