Ini Syarat Ikut Lomba Desain Motor Custom Royal Enfield di RE-Build 2017

0
Syarat Ikut Lomba Desain Motor Custom Royal Enfield di RE-Build
Royal Enfield menggelar RE-Build 2017 yakni lomba desain motor custom. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Distributor Motor Indonesia (DMI), diler resmi Royal Enfield, kembali menantang para custom bike builder mewujudkan imajinasi dan kreativitasnya membangun sebuah motor custom dalam program RE-Build 2017. Kalau mau ikutan, begini syarat ikut lomba desain motor custom Royal Enfield di RE-Build 2017.

Dalam acara Saturday Night Market yang digelar perdana, Sabtu (16/9/2017) PT DMI sekaligus memperkenalkan program RE-build 2017 di hadapan para komunitas dan custom bike builder di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dengan tagline The Classic Challenge, We Have the Classic, You Have the Talent, DMI membuka kesempatan para perancangbangun motor custom untuk menumpahkan idenya melalui sketsa yang dikirim via online.

“Bila sebelumnya, hanya terbatas untuk beberapa builder, kali ini kami memberikan kesempatan yang luas untuk para builder di Indonesia ikut dalam program RE-Buiild 2017,” sebut Irwansyah Said, Head Sales & Marketing PT Distributor Motor Indonesia (DMI). Program ini, dalam rangka menyambut keikutsertaan Royal Enfield di Kustomfest 2017, 7-8 Oktober 2017 di JEC Jogjakarta.

Yang mau ikutan, harus mendaftar di link yang tercantum di bio atau profil akun resmi instagram @royalenfieldid. Setelah itu harus mengisi biodata mulai nama, bengkel, email, nomor telp, sebelum mengunggah desainnya.

Dalam keterangannya, konsep desain dan RE-Build yang dikirimkan harus beserta penjelasan konsep, biaya dan portofolio builder dan tetap mempertahankan ciri khas atau DNA dari motor. Begini syarat ikut lomba desain motor custom Royal Enfield di RE-Build 2017.

– Design harus mempertahankan DNA dari motor Royal Enfield
– Penilaian konsep dan design meliputi kreativitas, fungsi, kerapihan dan fisibilitas biaya
– Peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 konsep
– 8 Konsep terbaik dari builder terpilih akan diumumkan di Instagram @royalenfieldid dan akan dihubungi langsung melalui email/telepon pada tanggal 4 Oktober 2017
– 8 Builder terpilih akan mempresentasikan konsepnya di booth Royal Enfield dalam acara Kustomfest 2017 pada tanggal 7-8 Oktober 2017 (Transport dan akomodasi akan ditanggung oleh PT Distributor Motor Indonesia)
– 4 Konsep terbaik terpilih dari 8 konsep yang dipresentasikan, akan diumumkan di Kustomfest 2017 pada tanggal 8 Oktober 2017
– 4 builder terpilih berhak mendapatkan trofi RE-Build The Classic Challenge 2017 dan Merchandise Royal Enfield
– PT Distributor Motor Indonesia akan menyediakan 4 unit Royal Enfield sesuai dengan konsep builder terpilih berikut biaya RE-BUILD kepada masing masing builder
– Hasil RE-BUILD sepenuhnya merupakan hak PT Distributor Motor Indonesia
– 4 motor RE-BUILD : The Classic Challenge 2017 akan ditampilkan di acara anniversary PT Distributor Motor Indonesia 2018 serta dalam kegiatan lainnya
– Dewan juri terdiri dari : Media, Kustomfest, PT Distributor Motor Indonesia
– Submission akan ditutup pada tanggal 27 September 2017
– Keputusan PT Distributor Motor Indonesia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

Nah, sudah siap? silakan mulai menggoreskan desain Anda untuk menjadi the next builder Royal Enfield. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here