DAM Giring Komunitas Honda Berpesta di HMC 2017 Cirebon

0
Komunitas Honda Berpesta di HMC 2017 Cirebon
Komunitas Honda Jawa Barat telah memeriahkan HMC 2017 Cirebon, dengan kontes modif dan aktivitas Kopdargab. Foto: Afid

NaikMotor – Honda Modif Contest (HMC) 2017 kembali digelar PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat di Cirebon, Minggu (17/9/2017). Memeriahkan kontes adu karya modifikator, DAM menggiring komunitas Honda berpesta di HMC 2017 Cirebon.

HMC 2017 Cirebon bertema “We Create, We Ride” yang berlangsung di GOR Bima, Cirebon telah menjadi penyelenggaraan kedua kalinya di Jawa Barat pada tahun 2017. “Tahun ini HMC hadir di 2 kota besar di Jawa Barat. Setelah menggelarnya di kota Bandung pada 23 Juli 2017 lalu, DAM kembali menggelar HMC 2017 di kota Cirebon untuk mewadahi kreativitas para modifikator dan komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat,” ujar Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama DAM.

Selain menjadi wadah unjuk kreasi modifikasi, HMC 2017 Cirebon telah menjadi ajang untuk kegiatan kopdar gabungan atau Kopdargab Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) wilayah 3 Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka. Ajang HMC itu menjadi sarana bagi pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC), Paguyuban Honda Kuningan (PHK), dan Ikatan Motor Honda Indramayu (IMHI), dan Ikatan Motor Honda Majalengka (IMHM) untuk membina persaudaraan.

Ikatan yang telah terjalin semakin tampak dalam beragam aktivitas yang telah disiapkan DAM berupa Gathering, Fun Community Modification Contest, Interactive Games, Social Media Games, dan Bazaar.

DAM juga menyediakan area riding test bagi yang ingin mencoba produk-produk terbaru sepeda motor Honda. Selain itu, tersedia booth penjualan sepeda motor Honda, Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta Apparel dengan penawaran diskon yang menarik.

Bukan hanya di arena GOR Bima Cirebon saja kemeriahan pesta komunitas itu tetapi juga di jalan-jalan kota yang dikenal dengan nama Grage tersebut, sebab digelar pula city riding oleh komunitas Honda yang hadir dalam Kopdargab. Tak pelak, seolah DAM menggiring komunitas Honda berpesta di HMC 2017 Cirebon. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here