Pre-Race Festival FIM Asia SuperMoto Championship 2017 di BSD City

0
Pre-Race Festival FIM Asia SuperMoto
Pre-Race Festival FIM Asia SuperMoto akan berlangsung di QBig BSD City, Tangerang 23 September 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Kejuaraan Supermoto Asia seri kedua akan dipentas di Solo, 14 -15 Oktober 2017. Menjelang perhelatannya akan digelar Pre-Race Festival FIM Asia SuperMoto Championship 2017 di QBig BSD City, Tangerang, 23 September 2017.

Dalam festival akan banyak aktifitas seperti penampilan trial bike maupun stunt show oleh Kristie McKinnon, Jack Field dan pemenang seri pertama Lewis Cornish dari Inggris. Sementara pengunjung pun dapat turut berpartisipasi dalam fun race komunitas supermoto, meet and greet dengan pembalap, slide clinic, ride safety clinic yang dibawakan pembalap internasional.

Pre-Race Festival FIM Asia SuperMoto Championship 2017 di QBig BSD City yang bertajuk Bold Xperience Road to 2017 FIM Asia SuperMoto Championship akan diisi pula dengan performa DJ wanita Indonesia, DJ Freya.

“Kami memang ingin membangkitkan semangat di setiap negara penyelenggara Supermoto yang disesuaikan dengan minat dan kebutuhan lokal,” papar Satheswaran Mayachandran, Chief Executive Officer of Asia Supersports Group, promotor Supermoto Asia. “Seperti Bold Xperience Road to 2017 FIM Asia SuperMoto Championship, yang kami selenggarakan bekerja sama dengan E-Plus Indonesia dan KRACKER Motor Indonesia agar konten lokal benar-benar sesuai dengan komunitas Indonesia. Saya tentunya ingin berterima kasih kepada mereka dan co-sponsor Bold Xperience atas dukungan mereka.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY