Rentalindo Dukung AJM Skuter n Prens di Indonesia Scooter Championship 2017 Seri 3

0
Rentalindo Dukung AJM Skuter n Prens di Indonesia Scooter Championship 2017 Seri 3

NaikMotor — AJM Skuter n Prens kembali menunjukan konsistensinya dengan menurunkan pebalap andalannya di Indonesia Scooter Championship 2017 Seri 3, yang akan berlangsung pada Minggu, 1 Oktober, di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sejak 2013 Team balap yang bermarkas di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur ini telah berhasil dan sukses menjuarai berbagai event balap Vespa di tanah air. AJM Skuter n Prens yang dikomandoi mantan pembalap Nasional, Ahmad Jayadi, dikenal sebagai tim kuda hitam yang selalu diperhitungkan oleh lawannya di arena sirkuit.

Pengalaman dan prestasi yang dimiliki AJM Skuter n Prens di kacah balap Vespa membuat tim ini mendapat banyak dukungan dari sponsor. Salah satunya adalah Rentalindo, perusahaan rental LED yang menyuplai kebutuhan Event Organizer dalam sebuah acara skala besar.

“Kebetulan juga saya pecinta Vespa dan saya lihat aktivitas Team ini positif dan peserta yang terlibat juga orang-orang yang berpotensi menggunakan produk kami.” ujar Budi Irawan, Director Rentalindo.

Di seri 3 yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, AJM Skuter n Prens akan menurunkan Bram Prasetya untuk berjibaku di kelas Vespa 4 tak 220 dan FFA (Free For All) dengan tunggangannya Vespa Sprint Tahun 2015 berkelir emas.

Rentalindo Dukung AJM Skuter n Prens di Indonesia Scooter Championship 2017 Seri 3

Berbagai persiapan telah dilakukan mulai dari tes ban, suspensi hingga mendapatkan waktu tercepat. Tak ketinggalan dengan tim mekanik yang terus berusaha mencari settingan mesin yang mumpuni.

Dukungan penuh juga diberikan oleh Muhammad Ridho dari Jakarta Tees Project yang menyediakan baju seragam tim. Serta Komunitas HaHaHiHi (H4) yang akan menjadi supporter saat balapan berlangsung.

“Target kami nga muluk-muluk, yang terpenting kita semua bisa bersama untuk ngumpul dan hahahihi.” tukas Nyoman Arya Subamia Ketum H4. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*