Lihat Keseruan Marquez dan Pedrosa Mengendarai Traktor

0
Marquez dan Pedrosa mengendarai traktor
Marquez dan Pedrosa mendapat tantangan mengemudikan sebuah traktor besar khusus pertanian bermerek New Holland. Foto: Crash

NaikMotor – Tidak hanya di lintasan, Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga kompak saat mengendarai traktor. Yup, duet maut Repsol Honda di MotoGP itu mendapat tantangan mengemudikan traktor besar khusus pertanian bermerek New Holland.

Bukannya canggung keduanya malah terlihat sangat bahagia. Baik Marquez dan Pedrosa tampak menertawakan apapun di video berdurasi 2 menit 23 detik itu. Keduanya terlihat sangat senang dan bercanda saat bergantian mengemudikan traktor.

Dari video terlihat Marquez dan Pedrosa memakai wearpack balap mobil. Keduanya jadi terlihat sedikit berbeda dibandingkan palai racing suit buat motor. Uniknya, traktor besar itu juga dihias grafis Repsol Honda yang familiar dengan MotoGP.

Pedrosa yang pertama mencoba. Ia cukup kesulitan tapi senang. Traktor besar itu menabrak pembatas, tapi keduanya cuek dan malah bercanda. Setelah itu kemudi dipegang Marquez yang ternyata cukup lihai membawa traktor berjalan zig-zag.(Agl)

Nih Video Marquez dan Pedrosa main-main dengan traktor:

LEAVE A REPLY