Wahana Terus Berupaya Tingkatkan Layanan Produk Premium Honda

0
Wahana Terus Berupaya Tingkatkan Layanan Produk Premium Honda
Gathering bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan Sales Force untuk penjualan produk premium Honda. Foto: WMS

NaikMotor – Guna memberikan layanan terbaik untuk konsumen produk premium Honda, Human Capital Quality Development (HCQD) dari PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Gathering Wing Sales People (WSP) & Wing Sales People Assistant (WSPA) 2017 di Puncak,  Bogor, pada 26-27 September 2017.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Sales Force khususnya kepada konsumen terkait penjualan produk premium seperti Honda CBR250RR, PCX, CRF250Rally dan SH150i.

Gathering bertajuk “The Next Stage of Serving” diikuti oleh 27 peserta yang berasal dari 21 dealer Wing yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Wahana Terus Berupaya Tingkatkan Layanan Produk Premium Honda
Peserta berasal dari 21 dealer wing yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Foto: WMS

“Kami berupaya meningkatkan skill dan knowledge tipe premium mulai dari pengetahuan produk, aksesoris, apparel, komunitas hingga customizing part, serta kemampuan dalam pelayanan” papar Head of HCQD Wahana, Rini Riliandhini.

Menurutnya, tidak hanya sekedar pengetahuan produk yang lebih, setiap sales force juga diikutsertakan pada kegiatan safety riding khusus menggunakan Honda CBR250RR agar mampu menjelaskan objektif terkait produk yang dijualnya.

Wahana Terus Berupaya Tingkatkan Layanan Produk Premium Honda
Peserta saat mengikuti kegiatan yang merangsang sisi kemampuan secara grup maupun individu. Foto: WMS

Kegiatan yang berlangsung di salah satu villa milik Wahana Artha Group, Villa Pesona Wisata Cipanas ini diisi dengan beragam kegiatan mulai dari motivasi, games competition yang merangsang sisi kemampuan secara grup maupun individu hingga sesi Refreshment training Dealer Operational Standard (DOS) acuan para pelayanan terbaik kepada konsumennya.

“Pada sesi motivasi, kami banyak sisipkan kegiatan sharing tentang beragam kisah sukses maupun kegagalan setiap peserta agar mereka mampu menelaah lebih jauh tentang pelayanan,” tambah Rini.

Bagi WMS, kepuasan konsumen merupakan hal mutlak untuk ditingkatkan, sehingga produk berkualitas sejalan dengan tingkat layanan yang maksimal.

“Peningkatan layanan after sales yang kami lakukan merupakan upaya untuk mengimplementasikan program HEART yaitu Helpful, Easy, Available, Reliable, Truly Fun,” tutup Rini. (Rls/ nm)

LEAVE A REPLY