Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017 Lahirkan Bikers Berprestasi

0
Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017 Lahirkan Bikers Berprestasi
Indro Warkop saat memberikan pengalaman kepada para peserta Castrol Power1 Legendary Bikers 2017. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Castrol kembali mengajak bikers Indonesia untuk berakselerasi menemukan semangat berkendara melalui ajang Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017. Mengusung tema Where Legends Play, diharapkan para bikers dapat berkontribusi dan memberikan inspirasi positif bagi masyarakat.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono, menjelaskan, Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017 merupakan ajang pencarian bikers berprestasi untuk mengajak seluruh komunitas bikers di Indonesia bersatu dan menjadi inspirasi positif bagi masyarakat.

Lebih 2.000 peserta dari seluruh Indonesia telah turut berpartisipasi di Sosial Media untuk berbagi cerita mengenai pengalaman touring dan kontribusi positif yang telah dilakukan untuk lingkungannya.

100 peserta terpilih untuk melaju ke babak selanjutnya, meliputi sesi wawancara dengan panel juri dari Castrol Indonesia, perwakilan dari media serta perwakilan bikers, untuk menentukan 15 finalis yang akan melanjutkan ke tahap final.

Para finalis akan berkompetisi melawan satu sama lain dalam Legendary Bikers Camp yang berlangsung di Higland, Bogor,  28 – 29 September 2017.

Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017 Lahirkan Bikers Berprestasi
Para finalis dibekali safety riding. Foto: Yusuf Arief

Hari pertama diisi dengan sesi pembekalan mulai dari safety riding oleh Joel D Mastana, touring management dan touring photography oleh Mario Iroth, pemenang Castrol POWER1 Legendary Biker 2014, Alitt Susanto yang merupakan blogger, penulis dan bikers terkenal akan berbagi tips mengenai sosial media.

Terakhir untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar bikers, acara juga akan diisi dengan sharing session tentang kebersamaan bikers dan menginspirasi orang lain oleh Indro Warkop.

Bagi Indro, dalam ajang ini bikers dapat menyebarkan semangat positif bagi sesama bikers dan juga untuk masyarakat

“Dengan membawa semangat positif,  gelaran Legendary Bikers Indonesia 2017 dapat dioptimalkan sebagai wadah bagi para bikers untuk menginspirasi hal-hal positif hingga nantinya dapat menjalar ke segala penjuru daerah.” ujar Indro.

Pada akhir hari kedua, seluruh finalis akan melalui tahap terakhir dimana hasil skor dari kelas pelatihan akan dinilai. Ditambah lagi, para finalis juga akan dinilai berdasarkan visi, rencana serta kontribusi positif terhadap negara dan masyarakat jika mereka terpilih sebagai Castrol POWER1 Legendary Biker 2017.

Pemenang Legendary Bikers 2017 akan diumumkan pada Awarding Night dan akan mendapatkan dukungan dana bagi rute turing favoritnya, Legendary Bikers Tour bersama pemenang kedua dan ketiga, serta mendapatkan kesempatan menyaksikan MotoGP Sepang di Malaysia pada 29 oktober 2017. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here