Parade Kreasi Modifikator Ngalam Kipa dalam Galeri HMC 2017 Malang

0
Galeri HMC 2017 Malang
Ragam karya pemodifikator Malang HMC 2017 Malang. Foto:Afid

NaikMotor – Honda Modif Contest 2017 (HMC 2017) region ke-14 telah berlangsung di Lapangan Rampal, Kota Malang, (1/10/2017). Kontes telah menampilkan karya-karya yang apik seperti tergambarkan dalam galeri HMC 2017 Malang berikut.

Kontes modifikasi yang didukung PT Mitra Pinasthika Mulia, distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Timur dan NTT telah diikuti 107 peserta. Terdiri kelas matic/ cub stock/bolt-on diikuti sebanyak 34 peserta, matic/cub advance 20, sport stock 11, sport advance 14, all stock advance <2006 14, dan kelas free for all (FFA) 12 peserta.

Berbagai kegiatan untuk komunitas Honda Jawa Timur telah menyertai penyelenggaraan kontes modifikasi Honda tersebut, seperti games, test ride model terbaru Honda seperti CRF250, CMX 500 Rebel, dan CB500X, serta model komuter lainnya.

Sementara dalam HMC 2017 Malang karya pemodif kota Paris East Java itu memang diluar dugaan, karena peserta menampilkan keberagaman ide sesuai kelas masing-masing. “Peserta HMC 2017 Malang termasuk kompetitif, karena tiap-tiap kelas nyaris diikuti jumlah peserta yang sama. Selain itu karya mereka sangat beragam dari sisi ide, dan part custom yang diterapkan pun demikian,” papar Aan Fikrian, koordinator HMC 2017.

“Hampir semua aliran gaya modifikasi ada di HMC Malang,” ujar Herwindo Yudhanata, salah seorang juri dari media OtoPlus. “Mulai dari cutting stcker, decal, airbrush, restorasi, vintage, matic adventure, touring, digitalisasi, retro hingga street fighter ada semua, dan kualitas karaya meraka rapi. Sehungga hanya sedikit saja ubahan lagi untuk menghadapi Final Battle pertengahan Oktober nanti,” tambah Eka Budhiyansah, salah seorang juri dari media MotorPlus.

Berikut karya-karya yang apik modifikator Malang seperti tergambarkan dalam galeri HMC 2017 Malang. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here