New Yamaha Fino 125 Blue Core Hadir dengan Ban Lebar dan Tubeless

0
New Yamaha Fino 125 Blue Core Hadir dengan Ban Lebar dan Tubeless
Launching New Yamaha Fino 125 Blue Core di Ancol, Jakarta. Foto: Yamaha

NaikMotor – New Yamaha Fino 125 Blue Core kini tampil dengan gaya baru. Motor 125cc ini hadir dengan ban bertapak lebar tipe tubeless (ban depan 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70-14M/C 51P).

Penggunaan ban baru ini  membuat New Fino semakin nyaman dan stabil dikendarai di segala kondisi jalan. Tekanan ban selalu terjaga dan tidak cepat berkurang meski tertusuk benda tajam karena menggunakan ban tubeless.

Matik retro Yamaha ini makin Stylish, Irit dan Praktis. Stylish karena dilengkapi lampu LED yang elegan, cahayanya lebih terang, stabil dan fokus. Body ramping “S” Shape-nya memberi sentuhan kuat lebih elegan.

New Yamaha Fino 125 Blue Core Hadir dengan Ban Lebar dan Tubeless
New Yamaha Fino 125 Blue Core tersedia dalam 3 pilihan warna terbaru. Foto: Yamaha

New Fino 125 Blue Core dengan ban lebar dan tubeless dijual dengan harga: Fino Grande Rp.18.500.000 OTR Jakarta serta Fino Sporty dan Fino Premium Rp.17.300.000 OTR Jakarta.

Fino Premium tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik yaitu, Choco Caramel”(coklat), Red Berry (merah) dan White Latte (putih).

Dengan mesin berteknologi Blue Core, konsumsi bahan bakarnya lebih irit 50%. Dan makin irit dengan Fitur canggih Stop & Smart System (SSS). Dimana dalam temperatur kerja, SSS akan bekerja membuat mesin STOP/Mati saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik dan otomatis START/Menyala saat tuas gas diputar kembali.

Teknologi SSS ini makin menghemat konsumsi bahan bakar terbuang percuma saat dalam kondisi macet.

Kesan Fashion Matic, makin terlihat dan praktis dengan Fitur canggih Advance Key System (AKS) yang memiliki fungsi ganda untuk menemukan lokasi sepeda motor saat parkir dan membuka penutup kunci utama. Dan Smart Lock System membuat berkendara semakin praktis ketika harus mengunci rem saat di tanjakan atau jalan menurun.

New Yamaha Fino 125 Blue Core Hadir dengan Ban Lebar dan Tubeless
Komunitas hijab hadir meramaikan peluncuran New Yamaha Fino 125 Blue Core. Foto: Yamaha

Bertempat di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 30 September 2017 acara peluncuran ini dihadiri puluhan komunitas Fino dan Hijab. Serunya acara kian bertambah karena bukan hanya launching produk baru tetapi juga konten acara yang ditawarkan berbeda dari sebelumnya.

Yamaha memberikan edukasi tentang ban tipe tubeless kepada para komunitas. Tujuannya untuk menjadikan perempuan semakin smart dalam berkendara. Apabila dalam kondisi darurat ban bocor, mereka tahu apa yang harus dilakukan. (Rls/ NM)

LEAVE A REPLY

*