Zeneos Siapkan Ban Vespa dan Apparel Premium

0
130
Ban-Baru-Zeneos-Milano
Zeneos akan melengkapi ukuran ban Vespa selain Milano pada akhir tahun ini

Jakarta (naikmotor) – Lama tidak terendus aktivitasnya, Zeneos, ban lokal produksi PT Gajah Tunggal Tbk akan menggeliat dengan menyasar ban Vespa serta apparel premium.

Pertumbuhan Vespa kini makin meningkat seiring dengan menjamurnya klub atau komunitas pengguna skuter di Tanah Air. Hal ini yang membuat Zeneos tertarik untuk masuk meramaikan segmen si karet bundar berdimensi mini untuk Vespa.

Tunggu dulu, tapi bukan sekarang! “Rencananya akhir tahun ini atau awal tahun depan, kita akan lengkapi semua ukuran untuk ban Vespa. Yang kita punya sekarang baru Milano, untuk ring 10 dan 11”,” jelas Baharijanto, Brand Manager Zeneos.

Sementara dalam aktivitas pemasaran lainnya, menurut Bahari, Zeneos akan mencoba masuk mengangkat sisi gaya hidup penunggang sepeda motor maupun konsumsi publik lainnya.

“Kita tengah merancang apparel premium yang enggak cuma keren dipakai ke event motor, namun juga tetap gaya saat jalan-jalan ke mall atau tempat hang-out lainnya. Jadi, mungkin saja nanti ada Milano versi denim jins. Nanti deh pokoknya kita lagi siapkan semuanya,” sebut Bahari. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*