National Final Battle HMC 2017 Akan Digelar di Gunung Kidul Jogja

0
114
National Final Battle HMC 2017 Akan Digelar di Gunung Kidul Jogja
National Final Battle HMC 2017 akan digelar 14 Oktober 2017 di Lanud Gading Gunung Kidul Jogja. Foto: istimewa

NaikMotor – Setelah menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2017 di 14 kota di seluruh Indonesia bersama jaringan dealer utama, PT Astra Honda Motor (AHM) kini menyelenggarakan National Final Battle HMC 2017 yang digelar di Lanud Gading Gunung Kidul, Yogyakarta (14/10/2017). Sebanyak 84 finalis kontes modifikasi sepeda motor Honda akan beradu kreativitas di sana.

Sebelumnya para finalis itu telah mengikuti HMC 2017 di region masing-masing. Yaitu Manado – Sulawesi Utara, Denpasar – Bali, Solo – Jawa Tengah, Surabaya – Jawa Timur, Bandung – Jawa Barat, Banjarmasin – Kalimantan Selatan, Pekanbaru – Riau, Makassar – Sulawesi Selatan, Samarinda – Kalimantan Timur, Bandar Lampung – Lampung, Jakarta, Cirebon – Jawa Barat, Mataram – Nusa Tenggara Barat, Malang – Jawa Timur. Mereka tersaring dari 1.715 modifikator dan 232 komunitas di Tanah Air turut berpartisipasi pada gelaran regional series HMC 2017 ini.

Pada National Final Battle HMC 2017, mereka akan bersaing untuk merebutkan 3 gelaran juara nasional di 3 kategori yang diperlombakan, yakni All Stock Advance > 2006, Free For All dan All Stock Advance < 2006. Penjurian pada tahun ini akan dilakukan oleh media dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian di antaranya ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi.

GM Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra mengatakan HMC merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh AHM untuk mendukung kreatifitas dan keterampilan anak muda untuk berkarya melalui modifikasi sepeda motor Honda. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*