Kawasaki Fun Adventure 4 Garut Berhadiah 5 KLX

1
Kawasaki-Fun-Adventure-4-Garut-2015_1
PT Citrakarya Pranata, Main Dealer Kawasaki Jawa Barat kembali mengadakan Kawasaki Fun Adventure 4

Bandung (naikmotor) – Setelah sukses menggelar 3 event Kawasaki Fun Adventure sebelumnya, PT Citrakarya Pranata, Main Dealer Kawasaki Jawa Barat kembali mengadakan Kawasaki Fun Adventure 4.

Event tahunan bergengsi untuk para penggemar petulangan off-road, Kawasaki Fun Adventure 4 besutan PT Citrakarya Pranata, Main Dealer Kawasaki Jawa Barat, siap dipentas 6 Juni mendatang.

Mengambil lokasi start dan finish di Lapangan Ngamplang Garut,Kawasaki Fun Adventure 4 akan menjadi ajang unjuk skill dan fisik para off-roader menaklukan berbagai jalur yang mengasyikan sejauh 80 km.

Menyusuri track kombinasi fun dan ekstrem di kawasan Gunung Cikuray, dan menyusuri segarnya hamparan kebun teh, tidak lupa peserta diajak mengunjungi indahnya Curug Cikuray.

“Kawasaki Fun Adventure telah menjadi jadwal tahunan bagi para pecinta offroad, baik dari klub, komunitas maupun perorangan dari  berbagai wilayah di Jawa Barat, bahkan dari luar daerah juga,” ujar Diki Nugraha, Marketing Communication Manager PT Citrakarya Pranata.

Pada KFA 4 ini akan disuguhi hiburan menarik dari Tiga Serigala, band & dangdut, female DJ, Sexy Dancer, Time Trial games dan Lady Motowash yang dipandu oleh MC Guru dan Elmy urban, dengan hadiah utamanya yaitu 5 buah Kawasaki KLX-L special Edition KFA4.

Pendaftaran sebesar Rp 250 ribu dan peserta terbanyak akan mendapatkan uang tunai Rp 2 juta serta kambing. Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, hubungi 022-7303053 ext 252 (Marcomm Dept PT CKP) atau Hotline number di 0813 1220 5571. (Arif/rls/nm)

Kawasaki-Fun-Adventure-4-Garut-2015

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here