JAMNAS #2 Honda Mega Pro Club Akan Berlangsung 21-22 Oktober

0
JAMNAS #2 Honda Mega Pro Club Akan Berlangsung 21-22 Oktober

NaikMotor — Honda Mega Pro Club (HMPC) Chapter Semarang, kembali akan mengulang kesuksesan Jambore Nasional (JAMNAS) pertama di tahun 2010. JAMNAS #2 akan digelar pada 21 – 22 Oktober 2017 di Wana Wisata Penggaron, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah. 

Kegiatan yang mengusung “tema Stay Young, Wild and Free” ini untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan rekan satu hobby terutama pengguna Honda MegaPro di Indonesia, dan juga pengguna sepeda motor lainnya yang berlokasi di Semarang.

“Kami ingin mengulang kembali memori di masa lalu yang pernah kita lalui bersama. Maka dari itu kami dari HMPC Chapter Semarang akan mengadakan kegiatan yang sesuai bidang otomotif khususnya kendaraan roda dua. Berupa gelaran acara “Bikers Camp” berskala Nasional dan akan melibatkan seluruh Chapter Honda Mega Pro Club (HMPC) di seluruh Indonesia, ” ujar Andry Rais selaku Ketua Honda Mega Pro Club (HMPC) chapter Semarang.

Sebelumnya panitia telah melakukan beberapa ajakan untuk para pecinta megapro untuk hadir, baik berupa undangan secara nyata ataupun media sosial dengan akun Jamnas HMPC, respon peserta pun terlihat antusias dengan sold outnya t-shirt merchendise sebanyak 2222 pcs dalam kurun waktu 6 hari. Ditambah lagi memey memey kreatif berupa video dan gambar dari perwakilan club dan komunitas dengan tujuan mendukung acara.

Nantinya, setiap peserta JAMNAS #2 akan dikenakan biaya Rp 15.000/orang (include sticker & kupon doorprize) sebagai tiket masuk lokasi wisata. Peserta yang membeli merchandise berkesempatan mendapatkan lucky draw berupa 1 unit sepeda motor Honda custom dengan konsep boardtrack. Selain itu, setiap peserta bakal bisa menikmati beragam rangkaian acara musik akustik, BBQ, api unggun, dan sajian khas kota Semarang.

Mengusung konsep bikers camp, panitia juga telah menyediakan ratusan tenda dome dan beberapa tenda barak untuk peserta beristirahat. Dapat dipastikan para peserta yang hadir akan kembali bernostalgia di masa muda saat kemping, bertemu teman lama dan baru. Berkendara di dalam hutan akan menjadi sensasi liar dan menjadi cerita baru bagi peserta, dan bebas dalam artian positif dari kegiatan bikers pada umumnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY