Suzuki Tampilkan Atmosfer Balap Motor di PRJ 2015

0
Suzuki-PRJ-2015_1
Suzuki menamilkan atmosfer balap motor yang kenatl di arena PRJ 2015, mulai dari MotoGP hingga Suzuki Indonesia Challenge

Kemayoran (naikmotor) – Kembalinya Suzuki ke arena balap mulai MotoGP, kejuaraan Asia hingga balap one make Suzuki Indonesia Challenge menginspirasi Suzuki tampil bertema kencang di PRJ 2015.

Demi memenuhi rasa penasaran fans MotoGP di Indonesia atas kembalinya Suzuki ke balap MotoGP, PT. SIS turut menghadirkan sosok Suzuki MotoGP Machine – Suzuki GSX-RR yang dikendarai oleh Aleix Espargaro. PT. SIS juga tidak lupa untuk memperkenalkan prestasi Suzuki lainnya di dunia balap, akan ditampilkan juga Suzuki RM-Z250 yang telah mencetak berbagai prestasi di ajang MXGP (MotoCross Grand Prix).

Kembalinya Suzuki ke ajang balap bergengsi MotoGP pada tahun 2015 ditandai dengan kemunculan Team Suzuki Ecstar menggunakan Suzuki GSX-RR MotoGP yang dikendarai oleh Aleix Espargaro (41) dan Maverick Vinales (25). Setelah sempat beristirahat selama 2 tahun untuk mempersiapkan strategi yang baru, Team Suzuki Ecstar berhasil memberikan hasil yang mengejutkan di dunia balap MotoGP.

Sesuai dengan tema yang diusung oleh Suzuki untuk kembali fokus di dunia balap, seperti kembalinya Team Suzuki Racing ke MotoGP, penyelenggaraan Suzuki Asian Challenge dan Suzuki Indonesian Challenge. PT. SIS roda 2 menghadirkan konsep dunia balap pada booth sepeda motor Suzuki di PRJ 2015, dengan tujuan agar pengunjung bisa melihat dan merasakan produk sepeda motor Suzuki yang kencang dan berprestaasi di dunia balap.

Beragam produk unggulan Suzuki tampil menyapa pengunjung PRJ 2015, seperti barisan bigbike Suzuki GSX1300R Hayabusa, Suzuki GSR750, Suzuki V-Strom 650, Suzuki Burgman 200 dan Suzuki Inazuma 250. Selain itu turut tampil Suzuki Satria FU150, Suzuki Satria F115 Young Star, Suzuki Address dan Suzuki Nex.

Mewakili semangat balap Suzuki di Indonesia, motor balap Suzuki Indonesia Challenge season 2 juga ikut meramaikan booth Suzuki dan memberikan kesempatan bagi pengunjung PRJ 2015 untuk melihat secara langsung motor balap yang akan mengantarkan pembalap muda bernyali Indonesia untuk bertarung hingga tingkat internasional.

Desain tampilan booth Suzuki di PRJ 2015 sudah mengikuti standar pameran Suzuki secara Internasional. Pengunjung bisa merasa lebih nyaman untuk menghabiskan waktu dan bertransaksi di booth Suzuki. Berbagai informasi prestasi balap Suzuki juga dapat disaksikan oleh pengunjung lewat tampilan di dalam booth.

Pengunjung yang datang ke booth Suzuki memperoleh kesempatan untuk memiliki sepeda motor Suzuki dengan harga spesial, DP (down payment) terrjangkau dan angsuran yang ringan. Selain itu pembeli sepeda motor Suzuki juga akan memperoleh jaket MotoGP secara langsung.

Beragam aksesoris resmi berlabel Suzuki Genuine Accessories dan Suzuki Merchandise dapat diperoleh sebagai pelengkap gaya berkendara bersama sepeda motor Suzuki. Agar kinerja mesin tetap prima, Suzuki Genuine Oil tidak luput tersedia untuk dibawa pulang. Suzuki memberikan potongan harga hingga 20% untuk jenis-jenis tertentu.(rls/NM)

Suzuki-PRJ-2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here