Honda Heritage World Curi Perhatian di PRJ 2015

0
216
Honda Heritage World menjadi salah satu sudut menarik di booth Honda PRJ 2015

 

Honda Heritage World menjadi salah satu sudut menarik di booth Honda PRJ 2015
Honda Heritage World menjadi salah satu sudut menarik di booth Honda PRJ 2015

Kemayoran (naikmotor) – Selain memajang Honda Big Bike dan atmosfer MotoGP di booth Honda di PRJ 2015, kehadiran motor klasik dan custom Honda ikut mencuri perhatian.

Honda Heritage World adalah salah satu tema yang diangkat Honda di salah satu sudut booth di arena PRJ 2015. Kejayaan Honda sebagai produsen sepeda motor di dunia, terekam dalam banner yang terpampang mulai era Freddie Spencer, Mick Doohan termasuk model-model motor klasik Honda legendaris lainnya.

Honda CB 750 1975 yang dcustom oeh Tedjo Klasyik Yogyakarta, Honda CB 350 1968 yang direstorasi oleh Toto Wijayanto selama 1,5 tahun dan Honda CB100. Muncul juga Honda Verza dengan dicustom gaya klasik street tracker oleh Baru Motor Sport Jakarta.

Adi Wira dari divisi marketing planning dan analyst PT Astra Honda Motor, Honda Heritage World adalah tema yang diangkat Honda untuk memperlihatkan kejayaan motor Honda yang ikonik.

“ Honda Big Bike yang akan kita luncurkan resmi nanti bermula dari kejayaan Honda dalam memproduksi motor-motor legendaris. Karena itu kita memajang beberapa model Honda klasik baik custom maupun yang restorasi untuk mengingatkan sisi heritage Honda selain tentunya atmosfer racing di MotoGP,” jelas Adi. (Arif/nm) Foto: Arif

Honda-Heritage-World-PRJ-2015_1

LEAVE A REPLY

*