43 Tahun GS Astra Bagi-bagi 43 Ribu Voucher Pulsa Senilai Rp 500 Juta

0
Apresiasi GS Astra untuk Indonesia
Program berhadiah GS Astra menggunakan teknologi QR Code. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-43, GS Astra, produsen aki terbesar di Indonesia menggelar program Apresiasi GS Astra untuk Indonesia. Program ini sebagai bentuk apresiasi kepada para retailers dan konsumennya yang telah  menjadikan GS Astra sebagai aki kendaraan pilihan.

Sebagai market leader di Indonesia GS Astra terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya dengan produk berkualitas dan mencoba hadir dengan teknologi terbaru.

“Bicara kualitas selama 43 tahun GS Astra telah melayani dengan produk berkualitas dan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen dan retailers,” ucap, Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts saat press conference di Jakarta, Kamis (26/10/2017).

43 Tahun GS Astra Bagi-bagi 43 Ribu Voucher Pulsa Senilai Rp 500 Juta

Pengalaman terbaik tersebut telah direalisasikan GS Astra terhadap konsumennya. Seperti call center service yang melayani kebutuhan konsumen terhadap aki kendaraan selama 24 jam dan mobile app untuk lebih memanjakan konsumennya. Kemudian GS Astra Solution Center dan GS Smart, tempat konsumen untuk bertanya apapun soal aki GS Astra dan tempat mendapatkan produk asli.

Menurut Yusak, sebagai apresiasi bagi konsumen, dalam program ini, GS Astra menyediakan hadiah berupa 43 ribu Voucher pulsa yang bisa digunakan untuk semua operator selular di seluruh Indonesia. Voucher itu terdiri dari pecahan Rp 10 ribu, Rp 25 ribu dan Rp 50 ribu.

“Total nilai voucher pulsa yang diberikan sekitar Rp 500 juta,” tambahnya.

Bagi-bagi pulsa ini akan berlangsung selama 4 bulan, dimulai pada hari jadi GS Astra yang ke-43, yaitu, 1 November 2017 sampai 28 Februari 2018 dan voucher pulsa tersebut setiap harinya akan diberikan kepada 358 konsumen.

43 Tahun GS Astra Bagi-bagi 43 Ribu Voucher Pulsa Senilai Rp 500 Juta

Untuk mendapatkan voucher tersebut, konsumen hanya cukup melakukan scan QR (Quick Response) Code GS Astra dengan cara menggunakan aplikasi QR Code Reader yang dapat diunduh di iOS APP Store dan Google Play Store. “Ini yang pertama Program berhadiah GS Astra menggunakan teknologi QR Code,” jelasnya.

Setelah itu, buka link websitenya. Isi data diri dan survey lalu klik submit dan verifikasi dengan kode unik yang akan dikirim melalui sms ke handphone dan email pribadi, dan pulsa akan langsung otomatis masuk ke handphone anda.

Sementara itu, untuk para retailers setianya, GS Astra memberikan apresiasi berupa program point rewards. Point tersebut hanya untuk para retailer yang mengorder di www.astrashop.com. Selain itu, ada juga GS Astra Display Award, apresiasi akan diberikan kepada para retailers dalam menghias toko atau kiosnya dengan produk GS ASTRA. Caranya sangat mudah, hanya memposting foto display ke Facebook. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here