Lewat Video Teaser, Triumph Tiger Baru Bakal Nongol di EICMA 2017

0
91
Triumph Tiger Baru Dihadirkan di EICMA 2017
Triumph Tiger baru dalam teaser video, yang akan dihadirkan di EICMA 2017. Foto: Triumph

NaikMotor – Triumph Tiger baru dihadirkan di EICMA 2017, kabar itu melalui video teaser sosok adventure produk Inggris yang telah beredar di Youtube.

Triumph tampaknya mengulang tradisi untuk memperkenalkan produk barunya dengan video teaser di berbagai media sosial. Termasuk teaser Triumph Tiger baru dihadirkan di EICMA 2017.

Dalam video disebutkan Tiger baru akan diluncurkan pada 7 November 2017, yang bersamaan dengan pembukaan EICMApameran di Milan Italia itu. Hanya saja dalam video tidak disebutkan secara spesifik Tiger mana yang akan ditampilkan.

Hanya saja memang disebutkan Tiger dengan mesin tiga silinder baru. Triumph sendiri diketahui memang tengah menguji dua model Tiger yakni 800cc dan 1200 cc di Spanyol beberapa waktu lalu. Tetapi bisa saja jika pabrikan di Hinckley itu menampilkan kedua model sekaligus di Milan.

Dari berbagai spyshot dan dan perkiraan yang ada, model adventure Triumph tiu tetap tetutup rapat. Namun diperkirakan pengembangan mesin Triple itu dalam rangka memenuhi Euro4 atau bahkan Euro5.

Sekilas dari video itu tampak sosok Tiger baru memang berbeda, sementsra panel instrumennya tampak mirip milik Street Triple RS. Tetapi yang jelas, sosok pasti Tiger baru itu ada di EICMA 2017 nanti.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*