Suzuki Bike Meet 2017 Perdana di Manado Dihadiri 750 Pemotor

0
Suzuki Bike Meet 2017 perdana di Manado
Deklarasi komunitas di Suzuki Bike Meet 2017 perdana di Manado, 28 Oktober 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Pada penghujung 2017, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan gathering pemotor Suzuki di 7 kota di seluruh Indonesia. Suzuki Bike Meet 2017 perdana di Manado, 28 Oktober 2017.

Suzuki Bike Meet perdana di Manado itu didukung oleh Main Dealer motor Suzuki wilayah Sulawesi, PT. Sinar Galesong Mandiri (SGM) menggelar acara ‘Suzuki Bike Meet’. Event berlangsung di Kawasan Mega Mall, Manado dan dihadiri 750 pemotor Suzuki dari 20 komunitas Suzuki.

Event menjadi wujud apresiasi dan penghargaan kepada para pengguna setia Suzuki. Selain itu, Suzuki Bike Meet 2017 perdana di Manado menjadi ajang silahturahmi para pengguna Suzuki dari berbagai latar belakang, usia, generasi, tipe motor dan lainnya.

Berbagai unit produk dan komunitas motor Suzuki, mulai All New Satria F150, GSX-R150, GSX-S150, Address, Nex, Smash dan juga tipe-tipe dari generasi sebelumnya seperti Thunder, Inazuma, Satria F150, Satria R120, Shogun, dan Skywave.

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS menyatakan Suzuki Bike Meet di Manado kali ini sangat spesial karena bertepatan Hari Sumpah Pemuda, sebagai momen pemersatu bangsa. “Hal ini sejalan dengan semangat acara Suzuki Bike Meet yang merupakan ajang pemersatu para pengguna setia Suzuki di Tanah Air melalui tagline dan temanya ‘Satu Tekad, Satu Impian’,” ujarnya.

Lebih lanjut Yohan Yahya menyatakan, “Kami berharap semangat persatuan antar sesama bikers ini akan memacu munculnya kepedulian dan tindakan positif untuk masyarakat”.

Pada acara ini sendiri, sebagai bentuk kepedulian di Hari Sumpah Pemuda, para peserta melakukan donasi kepada panti asuhan di Manado. Acara sendiri berlangsung sangat meriah dengan berbagai acara dan kegiatan menarik yang dilakukan.

Berbagai lomba menguji kreativitas inovasi dan keahlian para peserta, meliputi lomba modifikasi hingga lomba freestyle. Tak ketinggalan para peserta juga melakukan City touring mengelilingi kota Manado yang disambut antusiasme warga Manado.

Setelah menyambangi ikota Manado, kemeriahan dan suka cita rangkaian ‘Suzuki Bike Meet’ akan hadir menyapa para pengguna setia Suzuki pada tanggal 11 – 12 November di Sumatera Utara dan 12 November 2017 di Jawa Timur. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here