Kawasaki Bike Week 2017 Siap Digelar, Ada Door Prize Motor dan DJ Internasional

0
Kawasaki Bike Week
Siluet khas motor sport dan gambar mesin 2-silider segaris.

NaikMotor – Kawasaki Bike Week 2017 akan kembali digelar. Mengambil tema ‘Lead, don’t follow’ ajang kumpul komunitas dan pengguna motor Kawasaki terbesar di Indonesia itu akan dihelat pada 18 November 2017 bertempat di Pantai Carnaval Ancol.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengundang seluruh  komunitas motor Kawasaki di Indonesia untuk bergabung di KBW 2017. Event besar ini juga diharapakan dapat menjalin silaturahmi antar sesama pengguna Kawasaki dan KMI kepada konsumen loyal mereka.

Kawasaki Bike Week 2017
PT Kawasaki Motor Indonesia mengundang seluruh komunitas motor Kawasaki di Indonesia untuk bergabung di KBW 2017.

“Tahun ini KMI mengusung tema Lead, don’t follow!. Tema ini terinspirasi dari kondisi Kawasaki yang menjadi pioneer dalam menghadirkan beberapa kelas motor sport bike di Indonesia. KMI menjadi yang pertama menghadirkan motor fenomenal seperti Ninja 250 dan KLX150 yang menjadi inspirasi banyak ATPM lainnya,” kata Kawasaki.

Beberapa acara menarik telah disiapkan panitia, mulai arena untuk memanjakan para pengguna Kawasaki menyalurkan hobby atau sekedar menikmati acara, seperti Bike Play Ground, Dirt Circuit, Lady Bike Wash, MotoContest, Photo Competition, Test Ride, hiburan musik dan door prize.

Kawasaki Bike Week 2017
Ada kontes modifikasi, DJ internasional dan arena buat ‘main tanah.’ Semua motor boleh gabung, tua muda, cc kecil dan besar.

Bike Play Ground, Dirt Circuit
Tersedia jalur dirt circuit untuk menguji ketahanan motor Kawasaki, ketangkasan dan nyali. Peserta cukup datang membawa motor Kawasaki (disarankan trail) dan perlengkapan safety gear milik pribadi.

Lady Bike Wash
Kawasaki  akan menyiapkan beberapa motor Kawasaki beserta aksi lady bike wash yang tampil menawan.

MotoContest
Merupakan kontes modifikasi dengan level premium khusus produk Kawasaki dimulai dari 150cc ke atas. Seleksi akan dilakukan dengan ketat untuk menjaga standar lomba.

Ada 4 kategori dalam kontes ini, antara lain Sport, Supermoto/off road, Classic, Naked/Streetfighter. Untuk prosedur pendaftaran dapat dilakukan kepada Duke di nomor handphone 0877-8112-0003. Terbatas hanya untuk 30 motor.

Photo Competition
Tema dari Photoshoot adalah Kawasaki Bike Week 2017 misalnya photo tersebut dapat diambil pada saat acara Kawasaki Bike Week 2017 berlangsung. Objek foto bisa berupa suasana event atau motor-motor yang di display.

Hasil karya harus di upload ke Instagram dan gunakan hashtag #kawasakiindonesia #kbw2017 dan tag @kawasaki_indonesia. Hadiah yang diberikan bagi pemenang adalah branded apparel Kawasaki.

Test Ride
Kawasaki telah menyiapkan motor test ride bagi anda yang ingin mencoba performa dan handling dari product line Up dari Kawasaki.

Entertainment
Kawasaki Bike Week tahun ini menampilakan sesuatu yang berbeda, KMI menghadirkan Saykoji, DJ Tiara Eve, Patricia Schultz dan DJ International Paul Van Dyk sebagai special performance.

Door Prize
Telah disiapkan door prize menarik berupa apparel Kawasaki dan Grand Prize sepeda motor Kawasaki. (Agl/nm)

LEAVE A REPLY