Edo Trail Shop: Sentra Aksesori Off-road Jakarta Timur

0
Edo-Trail-Shop_1
Edo Trail Shop salah satu sentra kebutuhan aksesori dan apparel para penggemar off-road di kawasan Jakarta Timur

Jakarta (naikmotor) – Penggemar dirtbike baik trail maupun supermoto di kawasan Jakarta Timur, kini bisa menyambangi Edo Trail Shop di kawasan Pasar Rebo untuk mencari kebutuhan aksesori motor maupun apparel.

Menjamurnya komunitas off-road khususnya di kawasan Jakarta Timur yang secara geografis dekat dengan Bogor sebagai salah satu tujuan para penggemar adventure dirtbike menyalurkan hobinya, menjadi salah satu pertimbangan Edo Boco membuka Edo Trail Shop.

Tidak sekadar komunitas trail, namun penggila supermoto pun tidak luput dari target Edo Trail Shop untuk merangkulnya. Melihat fenomena ini, Edo Trail Shop yang terletak di  Jl. Raya Kalisari No 1A – 1B, Pasar Rebo, Jakarta Timur, dengan nomor kontak 0812 8754 1963 (www.edotrailshop.com) mencoba memfasilitasi kebutuhannya.

Edo Trail Shop yang resmi dibuka akhir pekan lalu menyediakan berbagai kebutuhan para pencinta olahraga off-road mulai apparel, aksesori hingga spara parts dengan harga bersaing. Pernal-pernik riding gear seperti helm, google, t-shirt hingga suku cadang untuk modifikasi bisa didapatkan di ruang pamer yang dirancang bernuaansa distro.

“Gerai ini juga sebagai sentra komunikasi antarkomunitas off-road khususnya di Jakarta Timur dan sekitarnya, kami ingin merangkul mereka menyalurkan hobi sama-sama termasuk bila yang punya merchandise, silakan bergabung menaruh barangnya ,” kata Edo Boco.

Alasan lain Edo membuka gerai Edo Trail Shop karena selama ini banyak pemotor di Jakarta Timur termasuk Bogor dan Depok yang mencari berbagai kebutuhan motor dan aksesori harus ke Jakarta Pusat.” Tentunya sekarang tidak perlu jauh-jauh lagi ke Kebon Jeruk, bisa didapatkan di sini atau bisa pesan via online di www.edotrailshop.com,” jelasnya. (Arif/nm)

Edo-Trail-Shop_2

LEAVE A REPLY

*