Yamaha Kolaborasi dengan MAXX Coffee Beri Previllage ke Pengguna MAXI Scooter

0
MAXI Scooter
Yamaha berkolaborasi dengan MAXX Coffee memberikan berbagai program menarik bagi pengguna Yamaha NMax, XMax, TMax dan Aerox 155. Foto: Istimewa

NaikMotor – Pengguna MAXI scooter Yamaha akan semakin dimanjakan. Pasalnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berkolaborasi dengan MAXX Coffee memberikan berbagai program menarik bagi pengguna Yamaha NMax, XMax, TMax dan Aerox 155.

Kolaborasi dengan tajuk “MAXI YAMAHA x MAXX COFFEE” ini memberikan keuntungan bagi para pengguna MAXI Yamaha di 73 outlet MAXX Coffee yang tersebar di 22 kota di Indonesia. Di mana pengguna skuter bongsor itu akan diberikan beragam promo menarik.

Kolaborasi Yamaha dengan MAXX Coffee tidak hanya penggabungan antara bisnis F&B dan otomotif tetapi  juga sebuah lifestyle business dengan visi yang sama yaitu memberikan inovasi produk dan pengalaman baru.

“Kerjasama ini akan memudahkan para pengguna MAXI scooter Yamaha. Hal paling kecil saja, mereka kalau pakai MAXI Yamaha bisa parkir mudah. Kemudian juga bisa potongan-potongan kopi dan lain-lain ,” kata Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM.

MAXI Scooter

Periode berlaku mulai dari bulan November 2017 sampai dengan bulan Februari 2018, diantaranya:

– Welcome Drink; Komplimen ini berlaku bagi 250 orang pertama dengan melakukan download dan registrasi pada aplikasi digital OVO.
– Weekend Special Deals; Komplimen ini berlaku setiap hari Sabtu & Minggu yaitu cukup dengan melakukan pembelian 1 minuman ukuran Regular dan anda akan mendapatkan 1 varian makanan dari MAXX Coffee.
– Sunday Treats; Komplimen ini berlaku setiap hari Minggu pada minggu pertama bulan tersebut dan anda akan mendapatkan 1 breakfast package dari MAXX Coffee.
– Pengguna Yamaha MAXI Yamaha Owner akan mendapatkan VIP Parking Area di beberapa outlet MAXX Coffee.
– Dan penawaran-penawaran special lainnya dari aplikasi digital OVO.

Selain itu, setiap bulannya beberapa outlet MAXX Coffee juga memberikan ruang bagi pengendara serta komunitas untuk mengadakan gathering. MAXX Coffee akan mengakomodasi komunitas untuk sekadar nongkrong bareng dan berkumpul menghabiskan akhir pekan.

Cara mendapatkan penawaran spesial di MAXX Coffee:
1. Download aplikasi OVO di smartphone kamu
2. Daftarkan MAXI YAMAHA mu di aplikasi OVO dengan kode promo:
Y <Kode Model MAXI> <7 digit terakhir no engine>
Kode Model MAXI:
T  untuk TMAX
X  untuk XMAX
N  untuk NMAX
A  untuk versi Aerox Std & R Version
S  untuk Versi Aerox S Version
Contoh:
Pengguna Yamaha XMAX dengan no engine G3H4E-0000001 maka Kode Promo-nya adalah: YX0000001
3. Jika MAXI Yamaha owner memasukkan kode promo yang tidak sesuai dengan ketentuan di atas, maka sistem akan menolak
4. Jika ada MAXI Yamaha Owner mendaftarkan kode promo yang sama, penawaran spesial hanya diberikan pada pendaftar pertama
5. Penawaran spesial akan efektif pada H+3 setelah MAXI Yamaha Owner melakukan pendaftaran.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY