Muklada, Pembalap Wanita Thailand Juarai ADC Race 1 Sentul

0
Asia-Dream-Cup-Race-1-Sentul-2015
Muklada Sarapuech (tengah) berhasil menjuarai Honda Asia Dream Cup 2015 race pertama hari ini (6/6) di Sirkuit Sentul

Sentul (naikmotor) – Melanjutkan kesuksesannya di ajang Asia Dream Cup seri perdana lalu di Sepang, pembalap wanita Muklada Sarapuech (Thailand) kembali memenangi drama race pertama Asia Dream Cup seri 2 Sentul hari ini.

Muklada memenangi duelnya melawan Yusuke Nakamura setelah lepas dari kepungan pembalap Malaysia Hafiz Nor Azman (Malaysia) dan Yogha Dio (Indonesia). Berbagai insiden terjadi di lap terakhir di mana banyak pembalap yang jatuh yakni Kok Masaharu (Filipina) dan Hari Krishnan (India) termasuk Hiroki Nakamura dari Jepang yang turut mendominasi barisan depan.

Harapan Indonesia untuk menapaki podium melalui M Febriansyah yang sejak awal lomba bergantian memimpin dengan Muklada dan pembalap Jepang lainnya, tersendat di lap terakhir karena menghindari pembalap yang terjatuh.Hal ini membuat Febriansyah harus puasa di posisi 8.

“Saya sangat senang memenangi race hari ini setelah melalui pertarungan yang ketat, setup motor dari AP Honda Thailand juga sangat mendukung penampilan saya. Semoga bisa mempertahankan podium ini lagi untuk race kedua besok,” jelas Muklada yang sudah mempelajari Sentul dari tahun lalu. (Arif/nm) Foto: Arif

Asia-Dream-Cup-Race-1-Sentul-2015_1

LEAVE A REPLY

*