Dua Rider Wahana Dunia Motor Racing Team Perbaiki Hasil di OMR Honda 250cc

0
Wahana Dunia Motor
Dua rider andalan Wahana Dunia Motor Racing Team (WDMRT) berhasil memperbaiki hasil di seri ke 5 di OMR Honda CBR 250cc, Minggu (12/11/2017). Foto: Wahana

NaikMotor – Dua rider andalan Wahana Dunia Motor Racing Team (WDMRT) berhasil memperbaiki hasil di seri ke 5 di OMR Honda CBR 250cc, Minggu (12/11/2017) di sirkuit Sentul Bogor. Harlan Fadhillah mengamankan poin tertinggi sementara Diva Ismayana naik podium.

Kendati meraih podium keiga, Harlan tetap menjadi pemegang poin tertinggi kelas CBR250RR, sementara Diva juga mengisi posisi ketiga di kelas FDR Sport 250cc. Hasil terbaik kedua pebalap WDMRT ini tidak mudah diraih karena persaingan dikelas Honda CBR250RR berjalan sengit.

Harlan Fadillah

Harlan yang konsisten jaga penampilan di lintasan balap sejak kualifikasi IRS Seri 5 pada Sabtu (11/11/2017) start dari posisi ketiga. Harlan berikan perlawanan hingga beberapa kali mampu melesat di urutan pertama.

Meski hanya ‘bertengger’ di posisi ketiga, Harlan mengoleksi poin tertinggi sebanyak 86 poin meninggalkan pemegang poin kedua terbanyak dengan total 77 pada ajang One Make Race IRS CBR250RR musim 2017 ini.

Diva Ismayana

“Setting motor dan fokus kami tetap maksimal, meski ketat tapi kami tetap berikan perlawanan dan unjuk kemampuan pada seri kelima ini,“ kata Team Manager Wahana Dunia Motor Racing Team, Bobby.

Tidak hanya Harlan, Bobby tegaskan penampilan maksimal juga diberikan pebalap dengan nomor #26, Diva Ismayana. Juara Kejurnas Supermoto ini diakui makin ‘menikmati’ dan dapatkan banyak pengalaman pada ajang road race IRS sehingga mampu bersaing lebih maksimal pada musim tahun depan.

“Pasti kami akan jaga performa tim hingga akhir seri, Harlan masih memimpin poin dikelasnya. Sedangkan Diva hingga kini masih kumpulkan pengalaman Road Race hingga siap hadapi seri tahun depan dengan lebih baik,” tutup Bobby.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY