Wahana Kembali Lelang CBR150R Special Edition, Buka Harga Rp 28 Juta

0
CBR150R Special Edition
Wahana kembali memajang CBR150R Special Edition modifikasi Baru Motor Sport (BMS). Motor ini akan dilelang dengan harga bukaan Rp 28 juta. Foto: Gilang

NaikMotor – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar pameran Honda Sport Motoshow 2017 di Aeon Mall BSD, Tangerang Selatan, 18-19 November 2017. Salah satu kegiatannya yakni  lelang Honda CBR150R Special Edition. 

Tidak hanya sekadar ‘memajang’ tiga produk sport unggulan yakni Honda CBR250RR, Honda CBR150R, dan Honda CB150R. Dalam pameran kali ini wahana turut membawa beragam panduan modifikasi para modifikator yang akrab melakukan ubahan untuk tipe sport.

CBR150R Special Edition

“Tahun ini konsumen Jakarta dan Tangerang sangat berminat membeli tipe sport Honda. Pameran ini sangat interaktif, tidak hanya jualan pengunjung juga bisa mengikuti beragam games, foto kontes, hingga edukasi safety riding,” kata Head of Marketing Wahana, Ario.

Tidak hanya itu Wahana juga kembali memajang CBR150R Special Edition modifikasi yang dilelang. Motor buatan Baru Motor Sport (BMS) ini sebelumnya sudah pernah dilelang di Honda Sport Motoshow di Mall Ciputra, Jakarta Barat, September lalu.

CBR150R Special Edition

“Jadi lelangnya minggu depan. Sekarang bisa isi formulir dulu. Ini modifikaasi BMS, sama seperti yang Motoshow sebelumnya. Ini special edition jadi limited banget mas. Lelangnya buka harga RP 28 juta, yang dulu laku itu sekitar Rp 43 juta,” kata sales Wahana di Aeon Mall.

Tidak hanya pameran produk, Honda Sport Motoshow juga menyadiakan booth Honda Genuine Parts (HGP) dan Apparel. Beragam kebutuhan teknis sepeda motor Honda tersedia pada mulai dari glove, helm, jaket, kemeja hingga kaos berdesain khas Honda.(Agl/nm)

CBR150R Special Edition

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here