Pindah Rumah Sakit, Fadli Terus Membaik, Zamri Masih Tak Sadarkan Diri

0
M-Fadli-Terus-Membaik
M Fadli saat melakukan press conference sebagai juara 2 Supersport 600cc race pertama ARRC Sentul kemarin. Kini kondisinya terus membaik dan sudah dipindahkan ke rumah sakit di Jakarta

Jakarta (naikmotor) – Ketiga pembalap Honda yang mengalami insiden di ajang balap Supersport 600cc ARRC Sentul 2015, kini sudah dipindahkan dari Rumah Sakit Pertamedika Sentul, Senin (8/6) sore kemarin.

M Fadli sudah dipindahkan di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan lanjutan. Saat NaikMotor.com menyambangi tadi malam, M Fadli sudah menempati ruang ICU.

Dari sumber terdekatnya, kondisi M Fadli makin membaik pascaoperasi Minggu malam. Sesaat akan dibawa masuk ambulans untuk membawanya pindah rumah sakit, Fadli sudah bisa mengacungkan jempol kanan dan berinteraksi menyapa para karibnya yang menjenguk.

“Jakkrit Sawangswat dan Zamri Baba juga sudah dipindahkan ke sebuah rumah sakit di bilangan Tangerang. Keduanya menempati rumah sakit yang sama,” sebut Anggono Iriawan, Manajer Safety Riding & Motorsport AHM yang kami temui tadi malam pukul 23.45 di halaman rumah sakit tempat Fadli dirawat.

Istri dan keluarga Zamri Baba tadi malam sekira pukul 21.00 wib sudah datang dari Malaysia dan langsung dibawa ke rumah sakit dengan ditemani personel dari Astra Honda Motor. Mereka dikabarkan masih shock dengan kondisi Zamri yang masih belum sadarkan diri hingga tadi malam.Salah satu karib Zamri dari Malaysia yang ikut membatalkan kepulangannya pascainsiden memberi tahu kami, sudah ada sedikit respons positif dari Zamri.

Sedangkan kondisi Jakkrit diberitakan terus memperlihatkan kondisi yang baik. Mari kita doakan untuk kesembuhan ketiganya! (Arif/nm)

Zamri-Baba-ARRC-Sentul-2015-Big-Crash

LEAVE A REPLY

*