470 Peserta Ikuti Honda PCX Fun Rally di 9 Kota Besar

0
Honda PCX Fun Rally 2017
Honda PCX Fun Rally 2017 telah berlangsung selama November 2017. Foto; istimewa

NaikMotor – Honda PCX Fun Rally kembali digelar PT Astra Honda Motor (AHM). Sebanyak 470 peserta ikuti Honda PCX Fun Rally 2017 yang berlangsung di 9 kota selama November 2017.

Honda PCX Fun Rally 2017 bertemakan “Enjoy your PCX150” digelar untuk mengapresiasi para pengguna skuter matik bongsor Honda itu. Event di mulai di Kota Medan dan Malang, 12 November 2017. Kemudian serentak di 5 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Banjarmasin, dan Yogyakarta, 18 November 2017. Semarang menjadi kota ke-7 yang melaksanakan kegiatan ini pada tanggal 19 November 2017 sebelum akhirnya ditutup pada tanggal 25 November 2017 di Gianyar, Bali dan Makassar.

Dalam kegiatan Honda PCX Fun Rally, peserta yang terdiri unsur komunitas itu mengawalinya dengan touring di dalam kota selepas dari dari titik kumpul. Kemudian touring akan berakhir di taman kota, dan dilanjut dengan kegiatan bersifat kebersamaan, termasuk outbond ringan dan ditutup dengan berbincang di cafe.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan antusiasme dari pecinta PCX150 untuk membina kerukunan dan kebersamaan di antara mereka sangatlah tinggi, sehingga AHM beserta jaringan main dealer memberikan apresasi dalam bentuk wadah untuk mempererat kebersamaan mereka.

“Kami melihat tingginya antusiasme komunitas pecinta PCX untuk saling bertemu di daerah-daerah. Selama ini mereka hanya dapat berkumpul melalui jambore dan gathering. Oleh karena itu kami mengapresiasi mereka dengan kembali mengadakan PCX Fun Rally ini,” ujar Indraputra. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here