10 Pembeli Pertama Ikut Honda Big Bike Indonesia Tour 2015

0
Honda-Big-Bike-Indonesia-Tour-2015-Bali---Lombok_1
Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya bersama dengan Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala melepas touring Honda Honda Big Bike di Grand Nikko Hotel, Nusa Dua-Bali (11/6).

Bali (naikmotor)- Usai meluncurkan 6 model Big Bike, AHM mengajak 10 pembeli pertamanya untuk touring Bali – Lombok dalam Honda Big Bike Indonesia Tour 2015.

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan apresiasi spesial kepada 10 pembeli pertama big bike Honda untuk menjelajahi Bali – Lombok. Mereka diajak langsung merasakan performa big bike Honda selama dua hari (11-12 Juni) dengan mengunjungi berbagai tempat wisata eksotik dan premium di Bali dan Lombok sejauh 400 km.

Pada touring tersebut konsumen akan memakai langsung big bike Honda yang baru dirilis AHM, seperti Honda NM4 Vultus, Honda CB500X ABS, Honda CBR1000RR SP,Honda CBR650F, Honda CB500X, dan Honda CB500F.

Turut berpartisipasi dalam touring premium ini para perwakilan komunitas big bike di Indonesia dan jajaran manajemen AHM, yaitu Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma, Direktur Marketing AHM Koji Sugita, Direktur Keuangan AHM Erik Sadikin, Direktur Produksi AHM David Budiono.

GM Marketing Planning & Analysis AHM, A. Indraputra mengatakan bahwa turing tersebut bertujuan untuk memberikan sensasi berkendara yang istimewa kepada para konsumen yang telah memilih big bike Honda.

“Kami ingin para pecinta big bike Honda tersebut tidak hanya sekadar menjadi pembeli namun juga dapat merasakan langsung kesenangan mengendarai big bike Honda melalui beragam keistimewaan dan teknologi terbaik Honda di rute yang istimewa, yaitu Bali-Lombok”.

Kegembiraan dan kesenangan para riders big bike Honda dalam touring ini juga dibagi untuk sesamanya. Di sela-sela kegiatan menjelajahi dua pulau eksotik Bali-Lombok, rombongan menyerahkan bantuan bidang pendidikan senilai total Rp100 juta di desa Trunyan, Bali dan desa Pringgasela, Lombok Timur. (rls/NM)

Honda-Big-Bike-Indonesia-Tour-2015-Bali---Lombok

LEAVE A REPLY

*