Pembalap MotoGP Sambut Kembalinya Max Biaggi ke WSBK 2015

0
max-biaggi-comeback-WSBK-2015
The Roman Emperor Max Biaggi dipastikan akan turun di dua seri WSBK Misano dan Sepang 2015 bersama tim Aprilia

Italia (naikmotor) – Rumor yang beredar belakangan tentang kembalinya Max Biaggi ke lintasan balap terbukti adanya. Pemilik nomor start 3 ini akan membalap di dua race eni FIM Superbike World Championship 2015.

Kamis (11/6) Max secara resmi diumumkan akan mengikuti dua seri WSBK yakni di Misano (19-21 Juni) mendatang dan Sepang (1-2 Agustus) bersama tim Aprilia Racing Team – Red Devil bersama Leon haslam dan Jordi Torres.

The Roman Emperor, sapaan akrab Biaggi telah mengoleksi 21 kemenangan, 70 podium, lima pole position, dan 18 lap fastest lap selama karier enam tahun di WSBK sejak 2007. Biaggi memutuskan pensiun dari arena balap pada 7 November 2012.

Comeback Max Biaggio sontak menjadi perbincangan para pembalap MotoGP di tengah suasana press conference jelang GP Catalunya.” Pasti ini akan menarik! Jika Anda dalam kondisi yang baik secara fisik dan mental, akan sulit berhenti dari balap. Saya mungkin akan datang ke Misano melihat balapannya, “ sebut Valentino Rossi, rival abadinya sejak awal tahun 2000-an.

Sementara Jorge Lorenzo pun menyambut senang kembalinya sang karib ke balapan. “ Jika Troy Bayliss mampu melakukannya di Phillip Island, saya pikir Max bisa mendapatkan hasil yang baik di Misano. Sangat sulit baginya untuk pensiun karena dia menyukai supermoto dan selalu melatih fisiknya di usia 44 tahun serta masih bersedia melakukan beberapa tes,” komentar Jorge.

” Max adalah juara dunia, dan kembalinya dia adalah hal yang sangat menarik melihat kemampuannya. Saya berharap yang terbaik untuknya karena dia seorang pembalap yang hebat dan dengan riding style-nya, dia akan mampu cepat,” Sebut Marc Marquez.(Arif/nm) Foto: Aprilia

LEAVE A REPLY

*