Dua Peserta Indonesian Attack Menang Penghargaan di Yokohama Jepang

0
Yokohama
Kontingen custom builder yang tergabung dalam Indonesian Attack inisasi Kustomfest berhasil mengharumkan nama Indonesia di The 26th Yokohama Hot Rod Custom Show 2017. Foto: Kustomfest

NaikMotor – Kontingen custom builder yang tergabung dalam Indonesian Attack inisasi Kustomfest berhasil mengharumkan nama Indonesia di The 26th Yokohama Hot Rod Custom Show 2017. Delapan motor yang ikut serta banyak mengundang decak kagum peserta dan pengunjung.

Dua diantaranya yakni Puspa Kediri Customs dengan motor Paing Saddewa meraih award dari Chopper Journal sebagai motor terbaik. Sementara Queenlekha Choppers melalui motor Dirty Majesty meraih penghargaan dari FKC-Free Kustom Cycles Mooneyes Spanyol.

Indonesian Attack
Dirty Majesty karya Queen Lekha Choppers.

Tidak hanya sebagai ajang cari pengakuan tapi builder yang terlibat yakni Custom Concept Industries, Kedux Garage, Old Crack Cycles, Imagineering Customs, Queen Lekha Choppers, Puspa Kediri Custom dan Chopperlad hakikatnya adalah agen kemajuan industri kreatif Tanah Air.

“Sebuah langkah yang butuh kerja keras dan pengorbanan besar dalam upaya mewujudkan gagasan besar ini, mulai dari kordinasi dengan builder, persiapan teknis motor termasuk proses pengurusan pengirimannya di Indonesia maupun di Jepang,” kata Lulut Wahyudi, Direktur Kustomfest.

Indonesian Attack
Puspa Kediri Customs dengan motor Paing Sadewa eraih award dari Chopper Journal sebagai motor terbaik.

Semangat yang dibangun oleh para builder untuk bisa tampil bersama membawa nama bangsa agar sejajar dengan builder asing di event bergengsi berhasil melewati semuanya. Hal ini juga tidak terlepas dari peran Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) untuk menyukseskan program ini.

Bekraf sangat mendukung partisipasi Tim Kustomfest Indonesian Attack di Yokohama Hot Rot Custom Show 2017. Diharapkan agar prestasi yang dicapai oleh Tim Kustomfest Indonesian Attack di ajang ini dapat terus ditingkatkan.

Di masa mendatang dan pada gilirannya akan dapat memberikan kontribusi sektor desain produk, khususnya subsektor rancang bangun kendaraan roda dua berbasis modifikasi, pada ekspor nasional dan serapan tenaga kerja.(Arif/nm)

Indonesian Attack
Kontingen custom builder yang tergabung dalam Kustomfest Indonesian Attack

LEAVE A REPLY