Foto Spesial Chopper Journal di Opening Yokohama Hot Rod Custom Show 2017

0
Opening Yokohama Hot Rod Custom Show 2017
Duet Bryan Thompson dan Steve Caballero di opening Yokohama Hot Rod Custom Show 2017. Foto: Chopper Journal

NaikMotor – Kehadiran bintang tamu di setiap acara selalu ditunggu para penggemar dan pengunjungnya. Berikut foto-foto spesial Chopper Journal, sebuah majalah khusus custom bike di opening Yokohama Hot Rod Custom Show 2017 di Pacifico Yokohama (3/12/2017) hasil jepretan editornya, Makoto Watanabe.

Para bintang tamu yang hadir di opening Yokohama Hot Rod Custom Show 2017 antara lain Wretched Hive Dave Polgreen – 1947 HD Knucklehead, Ringo Chop Shop Martin Carlgren – 1947 Husqvarna V-Twin, Small City Cycles Todd Asin – 1951 HD Panhead, Dynamite Joe Kerivan – 1938 HD Flathead, Loser Machine Damin Lujan – 1971 Triumph, Thompson Cycles Bryan Thompson – 1955 Triumph Pre-Unit,  Matt Davis’ 1968 HD Shovelhead,”Matt’s Bike” , Oliver Jones – 1982 HD FXR, The 1954 HD Flathead “Full MQQN” by Cycle Zombies Big Scott Stopnik  serta Kengo Kimura Heiwa Motorcycle, Best of Show HCS 2016.

Dibuka oleh Kengo Kimura dari Heiwa Motorcycle yang mengendarai Triumph TR-6 1968 yang merupakan Best Of Show Motorcycle di HCS 2016. Meski setahun berlalu, namun kualitas motornya tetap terjaga dan mendapat sambutan pengunjung.

Menyusul kemudian adalah duet Bryan Thompson yang mengendarai motor Triumph 1955 berdesain khusus Vans dengan Steve Caballero, skateboarder profesional yang hadir mempromosikan sepatu edisi Half Cab Vans x Mooneyes.

Lalu Wuckched Hive / Dave Polgreen dengan  H-D Knucklehead 1947 “Little Lord Fauntleroy” yang memenangkan “Best of Show” di Born Free Show California dan menerima tiket ke HCS 2017. Masih dari acara Born Free Show, sebagai “Best of Invited Builder” adalah Ringo Chop Shop Martin Carlgren Husqvarna V-Twin 1947  “Insomnia”. Kehadiran motor ini cukup menyita perhatian pengunjung HCS 2017 karena mesinnya yang aneh.

Todd Asin dari Small City Cycles yang kali ini memacu  H-D Panhead 1951 datang ke Yokohama setelah sekian lama absen. Meski identik dengan Triumph, namun karyanya tetap menunjukan identitas Todd Asin. Tamu berikutnya adalah “Matt’s Bike”, sebuah H-D Shovelhead 1968 milik pendiri Majalah DicE, Matt Davis yang meninggal awal tahun ini.

Dynamite Joe Kerivan masuk berikutnya dengan H-D Flathead 1938. Motor yang telah lama dinanti serta menjadi topik hangat di Born Free 9 datang ke Yokohama. Cirinya adalah cat Flake Gold Flake yang indah menarik banyak pengunjung.

Sementara kelompok terakhir datang ke opening Yokohama Hot Rod Custom 2017  Damin Lujan, staf merek pakaian Loser Machine, dengan Triumph 1971 “El Profeta”. H-D Rowhead 1954 “Full MQQN” dari Big Scott Stopnik Cycle Zombie membuat debutnya di HCS2017. Kemudian akhirnya H-D FXR 1982 “FXRTCT” dari The Cutrate Oliver Jones dengan konsep semua bagian hitam dan tembus pandang memakai bahan akrilik sehingga membuat pengunjung bertepuk tangan.

Aksi para bintang tamu yang hadir di opening Yokohama Hot Rod Custom Show 2017 direkam oleh Makoto Watanabe dari Chopper Journal dan dikirim spesial untuk kami melanjutkan kemitraan yang akan kami bangun dalam mendukung scene kustom kulture di Indonesia dan Jepang. Oiya, mereka juga segera merilis edisi online www.chopper.jp. Arigato! (Arif/nm)

Special Thanks to Makoto Watanabe (Chopper Journal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here