Inside Looking Out – Outside Looking In, Buku Humanisme tentang BBMC

0
Buku-BBMC-Chef_haryo_Pramoe
Buku humanisme BBMC karya Chef Haryo Pamoe dan Dwi Aryo berjudul Inside Looking Out, Outside Looking In, diluncurkan pada acara Pride to Ride The Heritages, Minggu (14/6).

Bandung (naikmotor) – Bertepatan dengan ulang tahun ke-27 Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia, (13-14/6) kemarin di Gudang Persediaan PT KAI Cikudapateuh Bandung, diluncurkan pula buku tentang humanisme BBMC.

Buku berjudul Bikers Brotherhood Motorcycle Club “ Inside Looking Out- Outside Looking In, ditulis oleh Chef Haryo Pramoe dan Dwi Aryo atas nama Film Rockerz.

Buku setebal 220 halaman ini dibuat untuk menjadi salah satu jendela yang membuka ruang pandang antara BBMC dan saudara-saudara yang berada di luar lingkar BBMC. Dalam buku ini diisi  juga oleh kumpulan photo story dan sekelumit gambaran persaudaraan BBMC.

“ Buku ini bukan tentang cerita perjalanan sejarah BBMC, namun sifatnya ringan berupa photo story dan lebih kepada humanisme BBMC, tentang profil orangnya serta tentang arti persaudaraannya,” jelas Chef Haryo yang banyak mengambil foto.

Menurut Chef Haryo, banyak keunikan dari profil member BBMC yang dijadikan obyek photo story dalam bukunya salah satunya Mang Upay, sosok sederhana yang selalu membawa gairah di setiap event motor dengan tattoo colors BBMC serta aksi salto dan gerakan lainnya.  (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*