Wahana Honda Jemput Bola Datangi Konsumen Buat Servis Motor

0
Servis Motor
PT Wahana Makmur Sejati (WMS) jemput bola dengan menggelar service visit atau servis motor yang dikunjungi. Foto: Wahana

NaikMotor – Wahana Makmur Sejati (WMS) jemput bola dengan menggelar service visit atau kunjungan servis. Dengan layanan ini konsumen tak perlu mengantri di bengkel, konsumen justru didatangi oleh tim AHASS Wahana jika ingin servis motor.

Taufiqurrohman, Head of Technical Service Function Wahana menjamin layanan service visit sama dengan servis motor yang biasa dilakukan di AHASS. Mekanik dan spare part juga dipastikan sama dengan standar kualitas AHASS.

“After sales merupakan perhatian serius Wahana. Banyak keuntungan yang didapatkan konsumen mulai dari tidak perlu antri dan lebih menghemat waktu. Jangan ragu, dengan service visit dipastikan dapat berikan efisiensi waktu untuk konsumen,” katanya.

Servis Motor

Service visit Wahana tidak hanya melayanai secara korporat tapi juga konsumen perorangan. Untuk perorangan, konsumen bisa melihat langsung informasi di poster yang berada di AHASS terdekat. Pihak dealer juga akan menginfokan lewat pesan singkat.

Konsumen dapat mengetahui dealer dan AHASS terdekat atau beragam info promo dan produk lewat aplikasi smartphone. Konsumen juga bisa mendapat jasa penanggulanngan darurat lewat layanan Wahana Honda Emergency dan Layanan pelanggan (HELP).

Servis Motor

Khusus untuk HELP konsumen tinggal menghubungi call centre di 0800-188-1700 (bebas pulsa) atau di 021 6012044 untuk memberi tahu lokasi. Mekanik mobile Wahana HELP siap berikan solusi bahkan jika motor konsumen mogok di daerah tertentu.

“Layanan after sales tidak main – main kami berikan kepada konsumen, semuanya diberikan demi menjaga kepercayaan dan kenyamanan. Guna menjaminnya, saat ini Wahana miliki 349 AHASS yang tersebar di berbagai wilayah Jakarta dan Tangerang,” pungkasnya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY