Libur Balap WorldSSP300, Ali Adrian Lintas Komunitas ke Cirebon

0
Ali Adrian Lintas Komunitas
Mengisi libur balap WorldSSP300, Ali Adrian kunjungi Komunitas. Foto: istimewa

NaikMotor – Pembalap Indonesia untuk FIM World SuperSport 300 Championship (WorldSSP300), Ali Adriansyah Rusmiputro tengah libur dan persiapan menghadapi musim 2018. Dalam libur balap World SSP300, Ali Adrian lintas komunitas.

Pembalap WorldSSP300 yang tergabung tim Pertamina Almeria Racing itu memyempatkan diri bertemu dengan penggemarnya dari berbagai komunitas sepeda motor di Bandung dan Cirebon. Dalam kesempatan Ali Adrian lintas komunitas itu, menjadi ajang untuk silaturahmi sekaligus mengenal lebih dekat klub daerah dan berbagi pengalaman dengan mereka.

Ali Adrian Lintas Komunitas

Di Cirebon misalnya, Ali Adrian bertemu klub CBR Cirebon, dan melakukan riding ke Gua Sunyaragi. Kemudian kongko dengan Club CBR Indonesia region Cirebon, Kuningan dan Indramayu, serta fans Ali Adrian yang tergabung dalam Adrianalin, Minggu (10/12/2017). Pada sesi ini, Adrian berbagi pengalamannya sebagai pembalap yang membawa nama Indonesia di ajang kejuaraan balap dunia.

Minggu berikutnya (17/12), Adrian berjumpa dengan berbagai komunitas motor Bandung dimana Club Ninja Bandung sebagai tuan rumah, Asoy Geboy Touring, Ninja Club Fans, Big Bore Brother serta Adrianalin Bandung. Dalam kedua acara tersebut, Adrian yang selama ini didukung oleh PT Pertamina (Persero) juga berkesempatan untuk memperkenalkan produk oli Enduro andalan Pertamina yang dikhususkan bagi para pengendara motor.

Ali Adrian menyatakan kesempatan untuk bertemu dengan fans dan klub motor telah memotivasinya untuk lebih baik di masa akan datang. “Saya senang bisa berjumpa, bersilahturahmi dengan teman-teman komunitas di daerah. Antusiasme dan dukungan teman-teman komunitas di Cirebon maupun Bandung sangat besar, hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya untuk meraih hasil yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk bisa berbagi dengan saya. “ tutur Ali Adrian. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here