The District Motorcycle Maps: Daftar Bengkel, Diler dan Gerai Motor di Jakarta

0
District Motorcycle Maps
The District Motorcycle Maps menjadi panduan daftar bengkel, diler dan toko aksesori motor di Jakarta Selatan. Foto:Arif

NaikMotor – Gebrakan nama baru Tigrehood di pentas roda dua Ibukota mendapat sambutan hangat dari para penggiat lainnya. The District Motorcycle Maps adalah salah satunya, sebagai panduan informasi bengkel, diler dan gerai motor di kawasan Selatan Jakarta.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kawasan Selatan di Jakarta merupakan sentra gaya hidup termasuk soal dunia otomotif. Karena itulah Tigrehood bekerjasama dengan para penggiat motor lainnya berinisiatif membuat sebuah panduan untuk para penggemar roda dua yang mencari berbagai aspek mulai bengkel, diler, gerai aksesori mulai motor custom, klasik hingga skuter.

“ Kita membuatnya dalam sebuah aplikasi dan dibuat pula edisi cetaknya yang akan ditempatkan di beberapa titik vital untuk kemudahan akses para bikers maupun pelaku industri motor lainnya. Ini masih tahap pengembangan awal yang tentunya membutuhkan dukungan data lebih komprehensif,” papar Omesh.

Diharapkan dengan adanya The Distric Motorcycles Maps ini akan memperluas informasi keberadaan tempat-tempat di dunia motor serta dalam rangka meningkatkan pendapatan para pebisnisnya.

Dalam cetakan edisi perdana terdapat daftar garage dan builder serta store motor di kawasan Kemang dan sekitarnya lengkap dengan peta, alamat dan nomor kontaknya. “Tujuan kita membuat map ini untuk database bengkel, workshop dan toko aksesori motor yang tentunya akan berguna bagi para pebisnis sendiri maupun masyarakat. Buat yang ingin servis, custom ataupun mencari suku cadang dan aksesori motor,” ungkap Omesh. (Arif/nm)

 

LEAVE A REPLY